oleh

ACT: Terima Kasih Para Dermawan Atas Kepercayaan yang Dititipkan Kepada Kami

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Sejak awal Januari hingga akhir Desember 2021, ACT tak henti bergerak untuk menyampaikan amanah dari sahabat peduli yang ingin membahagiakan saudara sesamanya.

Atas izin dari-Nya, kami berikhtiar untuk mengentaskan duka lara hingga berubah menjadi senyum dan tawa yang ceria.

Lebih dari 1,2 juta dermawan bersedekah di tahun ini, dengan total transaksi lebih dari 2 juta kali. Menghadirkan 34 ribu aksi kemanusiaan yang melibatkan 143 ribu relawan. Terucap syukur untuk sahabat semua dari 3,2 juta penerima manfaat.

Baca Juga  Ketua Demokrat Metro Siap Solid Bergerak Untuk Anna-Fritz

Tahun 2021 mungkin tidak sepenuhnya diisi kebahagiaan. Ada saudara kita yang kehilangan keluarga akibat bencana, ada yang kehilangan harta benda dalam sekejap dan ada pula yang kehilangan sumber nafkah.

Tidak bisa dipungkiri, hal tersebut adalah takdir dari Allah SWT. Tapi, sudah menjadi tugas kita sebagai sesama manusia kuntuk sigap membantu saudara untuk bangkit dari segala ujian.

Baca Juga  Tinjau Vaksinasi Pelajar di Lampung, Presiden: Secepatnya Pelajar Bisa Segera Ikut dalam PTM

Apresiasi tinggi kami sampaikan kepada seluruh Sahabat Dermawan. Terima kasih Indonesia, atas segala doa dan dukungan terbaik sehingga sampai detik ini, Aksi Cepat Tanggap dapat terus menebar manfaat di seantero Indonesia dan seluruh dunia.

Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap Bandar Lampung menjelaskan, aksi dan gerakan kemanusiaan hadir dimulai dengan mengajak orang-orang terdekat untuk dapat berempati dan peduli dengan berbagai masalah sosial dan kemanusiaan yang menimpa bangsa yang disebabkan oleh bencana baik bencana alam, bencana ekonomi yang berdampak menjadi bencana yang besar yaitu bencana kemiskinan.

Baca Juga  MT Al Ikhlas Babussalam Bersama ACT Tuntaskan Bagikan 6000 Paket Ifthar Gerakan sedekah Pangan Ramadan

“Kami berharap Sahabat Dermawan bisa tetap memberikan bantuan terbaiknya, agar aksi kemanusiaan bisa terus berlanjut di tahun 2022. Insyaallah, kebaikan kalian akan mendapat ganjaran terbaik dari Allah SWT,” kata Fajar Yusuf Dirgantara, Selasa (11/1/2022). (Rls/SA)

(Visited 11 times, 3 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed