oleh

Anna Buka Final Sepakbola Mini Banjarsari Cup

5W1HIndonesia, Metro – Bakal calon Walikota Metro Anna Morinda secara resmi membuka perhelatan final kejuaraan Sepakbola Mini Banjarsari Cup 2020 yang berlangsung di lapangan pabrik mie RW 05, Banjarsari, Kec. Metro Utara, Senin (14/9/2020).

Didampingi tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat, Anna berharap para pemuda Banjarsari dapat terus solid bergerak melakukan kegiatan positif yang dapat mengharumkan nama Kota Metro.

“Saya berharap, pertandingan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar pemuda di Kota Metro,” ucap Anna dalam sambutannya.

Selain itu, ini juga sebagai ajang mencari bibit-bibit baru atlet berprestasi di bidang olahraga sepakbola. “Saya berharap kedepan akan lahir atlet sepakbola nasional dari kota Metro khususnya dari Banjarsari,” tuturnya.

Baca Juga  Tinjau Destinasi Pariwisata Sumur Putri, Herman HN: Tahun Depan Sudah Beroperasi

Sementara itu, Ketua Panitia Sepakbola Mini Banjarsari Cup 2020, Muhammad Alan Kurniadi (22) menjelaskan bahwa terselenggaranya kejuaraan tersebut dalam rangka merayakan HUT Kelurahan Banjarsari, Metro Utara ke 81.

“Pertandingan ini telah berlangsung selama 2 minggu, dimulai pada tanggal 2 September lalu hingga final hari ini tanggal 14 September,” ucapnya.

Gambar Gravatar
(Visited 78 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *