oleh

Anna Morinda Tutup Turnamen Catur Kapolres Cup

5W1HIndonesia.id, Metro – Ketua Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kota Metro Anna Morinda secara resmi menutup perhelatan Turnamen Catur Kapolres Cup 2020 Non Atlet se-Kota Metro yang berlangsung di Caffe Suhadi Jl. Ahmad Yani, Kel. Iringmulyo, Kec. Metro Timur, Sabtu (15/8/2020).

Dalam sambutannya, wanita yang juga bakal maju dalam Pilkada Kota Metro tersebut mengapresiasi kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 75.

Baca Juga  Anna Morinda Hibur Pengunjung di Kopi dari Hati & Toats

“Saya mengapresiasi luar biasa untuk seluruh panitia dan peserta yang hadir pada kesempatan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini berkesan khususnya bagi persaudaraan kita. Tetap solid bergerak, karena hanya dengan persaudaraan yang erat kita bisa bersama kembangkan Percasi, dan Percasi dapat bermanfaat untuk Kota Metro,” ujar Anna Morinda.

Baca Juga  Penuhi Persyaratan Calon Walikota, Anna Morinda Mundur dari Jabatan Pimpinan DPRD Metro

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia pelaksanaan kegiatan menerangkan bahwa event tersebut digelar guna membangkitkan semangat para pecatur pasca lockdwon akibat pandemi Covid-19.

“Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75 sekaligus menggiatkan olahraga catur yang telah lama fakum sejak Covid-19. Mudah-mudahan dengan digelarnya event ini dapat menambah semangat para pecatur di Metro untuk menggiatkan kembali olah raga catur ini,” kata Arman selaku Ketua Panitia Kapolres Cup 2020.

Baca Juga  Lagi, Kaling II dan 13 RT Ancam Mengundurkan Diri
(Visited 20 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed