oleh

BRIGIF 4 MARINIR/BS LAKSANAKAN APEL GELAR DAN PEMBUKAAN LATIHAN TW IV T. A 2019 WILAYAH LAMPUNG

5W1H, Lampung – Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar memimpin apel gelar kesiapan sekaligus Upacara pembukaan Latihan TW. IV 2019 seluruh prajurit Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung di Lapangan Apel Mako Yonif 7 Mar, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung. Senin (09/12/2019).

Latihan TW. IV T.A 2019 ini akan di laksanakan mulai tanggal 09-15 Desember 2019, terdiri dari pelaku sejumlah 720 pers, dan penyelenggara sejumlah 80 pers, total 800 pers,
Yg terbagi kedalam:
Pelaku
Kie Anaconda
Kie Beruang
Kie Cheetah
Kie Gorilla
Kie Harimau
Kie Jaguar

Baca Juga  Jelang Pilkada 2020, Wali Kota Herman HN Wanti-wanti Masyarakat Tolak Money Politic

Penyelenggara
Ma Kima Brigif 4 Mar/BS

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadanbrigif 4 Marinir/BS, para Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 7 Marinir, para Perwira dan seluruh prajurit Brigif 4 Marinir/BS Wilayah Lampung.

Dalam amanatnya Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan adalah tugas kita sebagai penjaga NKRI agar selalu mempersiapkan diri di saat masa damai untuk menghadapi masa masa ancaman pertempuran jika situasi negara terancam. Dari situ nanti sore kita akan melaksanakan latihan TW. IV.Tahun 2019.
Dengan waktu yang terbatas ini namun harapan kita adalah agar dalam latihan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. Laksanakan latihan sesuai prosedur dan selalu menjaga faktor keamanan serta menjaga peralatan baik pribadi maupun dinas. Semoga latihan TW. IV T.A 2019 ini bisa memberikan gambaran dan penyegaran serta pengetahuan untuk kita semua sehingga jika situasi negara genting dan kita di perintahkan melaksanakan operasi tersebut kita sudah mengetahui dan kita sudah siap menghadapinya

Baca Juga  Polda Lampung Kerahkan Mobil Water Canon Semprot Disinfektan

Setelah apel gelar kesiapan latihan TW. IV T.A 2019, di lanjutkan dengn persiapan pergeseran pasukan menuju daerah persiapan.(FO/Rls)

(Visited 22 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed