oleh

Cegah Pungli, PN Kelas IA Tanjungkarang Bagikan Brosur Pelayanan dan Masker

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung membagikan brosur pelayanan yang ada di pengadilan dalam rangka mencegah adanya pungutan liar (Pungli).

“Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung saat ini sedang melakukan upaya zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” kata Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Timur Pradoko di Bandarlampung, Jumat (19/6/2020).

Baca Juga  APBD-P 2020 Bandarlampung Disahkan, Herman HN: Seluruh OPD Utamakan Prinsip Efisiensi dan Efektif

Ia melanjutkan pembagian masker merupakan salah satu bentuk mengkampanyekan kepada masyarakat agar mengetahui pelayanan yang ada di pengadilan seperti salah satunya tilang elektronik.

“Di dalamnya juga kita berikan stiker dan himbauan agar tidak melakukan gratifikasi atau bentuk apapun sehingga diharapkan pengadilan semakin baik dan bersih,” terang Timur.

Baca Juga  Kadiskes Kota Bandarlampung: Sudah 23 Orang Positif dan Penanganan Semua

Dengan pelayanan yang ada di pengadilan diharapkan seluruh aparatur dapat lebih baik lagi kerjanya maupun dari pelayanan terhadap masyarakat. Di masa pandemi COVID-19 ini pihaknya juga memberikan masker  kepada masyarakat.

“Kami sengaja mengambil satu titik di kantor karena kami tidak mau adanya kerumuman masa. Kami juga akan mengirim kepada pengguna pengadilan seperti polisi, jaksa, mahasiswa, advokat di masing-masing tempat,” jelasnya.

Baca Juga  Akibat Banjir Kiriman, Satu Warga Tewas Tertimpa Tembok di Keteguhan

“Intinya saya berharap kepada seluruh apatatur yang ada di pengadilan sadar bahwa kita sedang memberantas korupsi,” imbuhnya. (FO/SA)

(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed