oleh

Dikawal Denpom II/3 Lampung, Wapres RI Cek Pelaksanaan Vaksin dan Bendungan Way Sekampung

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Personel Denpom II/3 Lampung melaksanakan pengawalan VVIP dalam rangka melaksanakan Wakil Presiden RI Bapak K.H. Ma’ruf Amin di Wilayah Provinsi Lampung, Senin (22/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Dandenpom II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, bertugas selaku Dansubsatgas Pengawalan VVIP.

Baca Juga  Gubernur Arinal dan Forkopimda Provinsi Lampung Sambut Kunjungan Wapres K.H. Ma'ruf Amin

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Gubernur Lampung, Pangdam II/Swj, Kapolda Lampung, Danrem 043/Gatam, Danpomdam II/Swj, dan Para Unsur Forkopimda Provinsi Lampung.

Dalam rangka kunjungan kerja Wapres RI Bapak K.H. Ma’ruf Amin berkunjung ke Kantor Gubernur Lampung tepatnya di Balai Keratun, Ruang Abung Provinsi Lampung.

Baca Juga  AMI Partai Gelora Provinsi Lampung Siap Cetak SDM Kompeten

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau pelaksanaan Vaksin COVID-19 dan peninjauan Bendungan Way Sekampung di Desa Banjarejo, Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Dinas Cipta Karya dan Pengelolaan SDA, progres pembangunan Bendungan Way Sekampung ditargetkan selesai pada Juli 2021 ini.

Baca Juga  Denpom II/3 Lampung Laksanakan Ziarah Makam Pahlawan Sambut HUT Pomad Ke-74

Setelah itu Wapres RI KH. Ma’ruf Amin beserta rombongan menuju Bandara Radin Inten II Lampung Selatan untuk kembali ke Jakarta.(FO/SA)

(Visited 33 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed