oleh

DPC PPP Sampaikan Dukungan ke Anna-Fritz

5W1HIndonesia.id, Metro – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Metro menyatakan dukungan untuk memenangkan pasangan bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Metro Ahmad Hanafi didampingi Sekertaris DPC Judhi Kristianto saat menerima kunjungan Bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda di Sekertariat DPC PPP, Jalan Jend. Sudirman Gg. Kartajaya RT 18 RW 07, Kel. Ganjar Agung, Metro Barat, Kamis (20/8/2020)

Baca Juga  Jabarkan Makna Kota Pendidikan, Ini Hal-hal Yang Akan Dilakukan Anna-Fritz Jika Terpilih

Ketua DPC PPP Kota Metro Ahmad Hanafi mengaku bahwa pertemuan tersebut telah lama dinantikan. Ia meyakini bahwa langkah PPP dalam mendukung Anna-Fritz adalah jalan terbaik untuk mewujudkan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang unggul, cerdas dan religius.

Baca Juga  Ganjar dan Tibi Sukses Meriahkan Kampanye Daring Anna-Fritz

“Insyaallah pertemuan di hari yang baik yaitu 1 Muharam ini akan membuahkan hasil yang baik. Silaturahmi ini yang memang kami tunggu-tunggu karena memang seluruh kader sudah menantikan, dan insyaallah arah ke ibu Anna Morinda ini adalah yang terbaik,” ucapnya.

Baca Juga  GOR Batara Gelar Turnamen Internal I Tahun 2021

Dirinya juga berkomitmen untuk solid bergerak bersama koalisi rakyat mengantarkan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro, dan waktu dekat PPP akan melakukan konsolidasi partai.

(Visited 36 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed