oleh

Dua Tahun Jalan Rusak, Warga Kecamatan Pekalongan Minta Dilakukan Perbaikan

5W1HIndonesia.id, Lampung Timur – Para pengendara dan juga warga mengeluhkan dengan kondisi jalan rusak di sepanjang jalan Desa Pekalongan hingga Balai Benih Induk (BBI) Desa Tulusrejo, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

Berdasarkan pantauan, banyak lubang-lubang besar menganga di sepanjang jalan kurang lebih 1 km sehingga menyulitkan pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Baca Juga  Musrenbang Kabupaten Lampung Timur 2022, Pemprov Lampung Apresiasi KPB Sudah Dilaksanakan dan Penguatan SDM

Antrean kendaraan juga tidak dapat dihindari lantaran harus saling bergantian ketika kendaraan yang lalu lalang saling berpapasan.

Jalan tersebut memang saat ini ramai dipergunakan lantaran merupakan jalur alternatif yang menghubungkan ke wilayah Kota Gajah, Lampung Tengah.

Baca Juga  Persoalan Kebijakan Desa, LBH Bandar Lampung Mendampingi 637 Masyarakat Sukadana Selatan

“Wah udah lama ini jalan rusak. Sekitar dua tahunan seperti ini kondisinya,” ungkap Yoki, salah seorang warga Desa Pekalongan, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur saat diwawancara, Minggu (21/6/2020).

Menurutnya, kondisi jalan rusak tersebut disebabkan lantaran sistem drainase yang tak berfungsi dengan baik. “Ya ini gak jalan drainasenya. Jadi kalau hujan pasti menggenang airnya. Makanya, cepat rusak aspalnya,” terangnya.

Baca Juga  Wagub Nunik Minta Bupati Dawam Rahardjo dan Wabup Azwar Hadi Selaraskan Program Unggulan Lampung Berjaya di Lampung Timur

Belum lagi banyaknya truk bertonase berat yang juga melintasi jalan di sini sehingga kondisi jalan yang belum lama diperbaiki menjadi rusak kembali.

(Visited 35 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed