oleh

GOR Batara Gelar Turnamen Internal I Tahun 2021

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung GOR Batara menggelar turnamen internal bertajuk GOR Batara Internal I Tahun 2021 yang sudah digelar sejak Kamis (11/3) malam, di GOR Batara, Rajabasa, Bandar Lampung.

Ketua Panitia Turnamen Internal I GOR Batara, Emir F. Saputra, menjelaskan turnamen dibuat sebagai upaya menjaga tali silahturahmi antara para pemain dari persatuan badminton (PB) yang bermain dan berlatih di GOR Batara ini.

Baca Juga  HK Sosialisasi ODOL Kepada Pengendara di Gerbang Tol Bakauheni-Terbanggi

“Turnamen ini dilaksanakan pada 11 dan 13 Maret 2021, di GOR Batara dan dilaksanan pada malam hari mulai pukul 20.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB,” paparnya, Jumat (12/3/2021).

Kegiatan ini, sambung Emir, merupakan momen untuk mempererat tali silahturahmi antar pemain yang berlatih di GOR Batara ini.

Baca Juga  Senin Malam, Para Pelamar CPNSD Sudah Bisa Daftar

“Kita di sini tidak mencari kalah menang, tetapi di sini kita mencari kawan, saudara dan mempererat tali silahturami antar PB yang bermain di lapangan ini,” katanya.

Lanjutnya, Emir menjelaskan, turnamen ini diikuti dari 6 tim yaitu PB Batara, PB Kesehatan, PB Glora, PB Jaya, PB Maljum, dan PB malam Sabtu.

Turnamen ini hanya mempertandingkan satu nomor ganda putra yang melibatkan 22 peserta dari masing-masing PB.

Baca Juga  Kehadiran Listrik PLN Jadikan Petambak Udang Dipasena Kembali Panen

“Tidak ada pembagian kelompok usia atau pasangan di turnamen ini,” ungkapnya.

“Turnamen ini digelar dengan sistem gugur,” sambungnya.

Turnamen internal ini digelar tetap menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah selama pandemi virus Corona seperti menerapkan physical distancing selama pertandingan. (Rls/SA)

(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed