oleh

Gubernur Lampung Minta Juara Muli Mekhanai 2022 Jadi Duta Pariwisata Profesional

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta Juara Muli Mekhanai 2022 menjadi duta pariwisata yang profesional dan berperan aktif dalam pembangunan, khususnya dalam pengembangan dan promosi pariwisata Lampung.  

Hal itu disampaikan Gubernur saat menghadiri Malam Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung Tahun 2022 di Grand Ballroom Radisson Lampung Hotel, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga  Mulai Senin, Pemkot Bandar Lampung Gelar Bazar Takjil di Bulan Ramadan

“Muli Mekhanai 2022 jadilah duta pariwisata yang profesional mendukung Lampung Berjaya,” ujar Arinal.

Arinal mengatakan sebagai duta pariwisata, Muli Mekhanai harus memiliki wawasan luas khususnya di bidang pariwisata, sehingga mampu memperkenalkan atau mempromosikan berbagai potensi pariwisata di Lampung.

Menurutnya, apalagi dengan segala potensi pariwisata dan keindahan alam yang dimiliki Provinsi Lampung seperti kawasan pariwisata Bakauheni Harbour City (BHC), Pulau Pahawang, Tegal Mas, Teluk Kiluan dan lainnya.

Baca Juga  Gubernur Lampung Ajak PDIP dan Parpol Bersinergi Ciptakan Iklim Sejuk

“Seperti tentang keragaman budaya dan tradisi, destinasi wisata, berbagai objek dan daya tarik wisata di Provinsi Lampung,” paparnya.

Arinal menuturkan Muli Mekhanai harus dapat menjalankan tugas sebagai duta pariwisata daerah yang menginspirasi dan memotivasi generasi muda.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.