oleh

Jumat Berbagi, Prajurit Yonif 9 Marinir Berbagi Bantuan di Kecamatan Teluk Pandan

5W1HIndonesia.id, Pesawaran – Batalyon Infanteri 9 Marinir gelar kegiatan rutin yakni Jumat Berbagi bertempat di Dusun Harapan Jaya AKR Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Jumat (26/6/2020).

Sebelum melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi ini, dipimpin oleh Letda Mar Edi Prakoso diawali dengan melaksanakan apel kelengkapan personel dan penyiapan paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Kegiatan Rutin “Jumat Berbagi” kali ini Yonif 9 Marinir membagikan beberapa paket sembako kepada setiap warga yang kurang mampu di Dusun Harapan Jaya AKR.

Di tengah pandemi Covid-19, kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Kementrian Kesehatan RI, dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.

Baca Juga  Komandan Yonif 7 Marinir Tinjau Latihan Prasatgas Pam Puter XXIV Wilayah Barat Tahun 2020

Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir James Munthe, M. Tr.(Hanla)., M.M.yang dalam hal ini diwakili oleh Letda Mar Edi Prakoso bersama beberapa personel prajurit dalam pemberian paket sembako berharap dengan adanya kegiatan berbagi ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat dusun Harapan Jaya AKR.

“Dan Kegiatan berjalan dengan tertib,aman dan lancar hingga selesai,” pungkasnya. (Rls/FO)

Gambar Gravatar
(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *