close
BUDPARTravel

Kebun Teh Cipasung Majalengka, Wisata Kebun Teh Satu – Satunya di Majalengka

×

Kebun Teh Cipasung Majalengka, Wisata Kebun Teh Satu – Satunya di Majalengka

Sebarkan artikel ini
Kebun Teh Cipasung Majalengka (Photo banhub.jabarprov.go.id) 5W1HINDONESIA.ID
Kebun Teh Cipasung Majalengka (Photo banhub.jabarprov.go.id) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, Travel – Kebun Teh Cipasung Majalengka dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam serta pengalaman unik dalam proses pembuatan teh.

Di Kebun Teh Cipasung, pengunjung dapat menikmati hijaunya perkebunan teh yang luas sambil belajar tentang proses panen dan pengolahan daun teh menjadi produk yang siap disajikan.

Wisatawan dapat menikmati aroma segar teh yang menjalar di udara sambil menjelajahi kebun yang terhampar indah di kaki gunung.

Selain menikmati keindahan alam, pengunjung juga dapat membeli beragam produk teh berkualitas tinggi langsung dari kebun, menjadikan pengalaman wisata lebih berkesan.

Kunjungan ke Kebun Teh Cipasung tidak hanya memberikan pengalaman yang menyenangkan tetapi juga memperkaya pengetahuan tentang budidaya teh, menjadikannya destinasi yang ideal bagi pecinta alam dan penggemar teh.

Rute ke Kebun Teh Cipasung Majalengka

Untuk menuju ke Kebun Teh Cipasung di Majalengka, kamu dapat mengikuti rute berikut:

  1. Dari Bandung, kamu dapat memulai perjalanan dengan menuju ke arah timur melalui Jalan Tol Cipularang menuju Gerbang Tol Cikampek.
  2. Setelah keluar dari Gerbang Tol Cikampek, lanjutkan perjalanan ke arah timur menuju Kota Cirebon melalui Jalan Tol Cipali.
  3. Setelah mencapai Kota Cirebon, kamu akan mengambil jalan darat menuju arah selatan menuju Majalengka. Kamu dapat mengikuti petunjuk arah menuju Majalengka melalui Jalan Raya atau menggunakan aplikasi peta seperti Google Maps untuk bantuan navigasi.
  4. Sesampainya di Majalengka, lanjutkan perjalanan ke arah selatan menuju Kecamatan Cipasung. kamu dapat bertanya kepada penduduk setempat atau menggunakan aplikasi peta untuk menemukan jalan menuju ke kebun teh.
  5. Ketika sudah berada di wilayah Kecamatan Cipasung, ikuti petunjuk arah menuju Kebun Teh Cipasung. Biasanya akan terdapat tanda-tanda atau papan penunjuk jalan yang membimbingmu ke lokasi tersebut.
Baca Juga  Kopeng Salatiga, Tempat Wisata yang Cocok untuk Para Penggemar Alam

Pastikan untuk memperhatikan kondisi jalan dan lalu lintas saat melakukan perjalanan.

Selalu pastikan juga untuk mempersiapkan kendaraan dan peralatan yang diperlukan untuk perjalanan yang aman dan nyaman.

Harga Tiket Masuk Kebun Teh Cipasung Majalengka

Untuk menikmati keindahan Kebun Teh Cipasung, pengunjung akan dikenai biaya masuk yang terjangkau, dengan tiket masuk hanya sebesar Rp. 5.000.

Selain itu, biaya parkir juga tersedia dengan harga yang bervariasi, dimana pemilik mobil akan dikenai Rp. 5.000 dan pengguna motor dikenai Rp. 2.000, namun perlu diingat bahwa tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.

(Visited 36 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *