oleh

Kongres IAI XXI Se-Indonesia, Gubernur Arinal Berharap Apoteker Terus Tingkatkan Pelayanan

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, diwakili Plh. Sekretaris Daerah Ir. Freddy SM., MM. membuka Kongres XXI Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung, Selasa (28/06/2022).

Pada kesempatam itu, Plh. Sekdaprov Freddy menyampaikan harapan Gubernur Arinal agar para apoteker terus meningkatkan pelayanan dan menjalin kerjasama antar tenaga kesehatan.

Hadir dalam Kongres I XXI Ketua Umum IAI Apt.  Falah Eddy Pariang, Ketua Dewan Pengawas Prof. Dr. Gemini Alam, Ka. Majelis Etik & Disiplin Apoteker Apt. Djoharsyah,  Sekjen IAI Apt. Nofendri Roestam,  dan Ketua Pengurus IAI Provinsi Lampung apt. Ardiyansyah, S.Si., M.H..

Baca Juga  FDR Gelar Diskusi Bedah Karya

Freddy menyampaikan, melalui Kongres Ikatan Apoteker Indonesia ini, para Apoteker harus tetap memelihara komitmen yang tinggi dan membangun kerjasama antara tenaga kesehatan.

“Saya juga meminta para Apoteker untuk mampu memberikan pelayanan yang bermutu dan aman dengan berpegang pada kode etik, standar profesi dan praktik serta perundang-undangan yang mengatur praktik Apoteker lainnya,” ucap Freddy.

Baca Juga  ACT Lampung Ajak Masyarakat Lampung Bantu Banjir OKU Timur

Freddy menilai seiring dengan berkembangnya paradigma baru otonomi daerah, dalam penyelenggaraan pemerintahan dan ketatanegaraan, pembangunan kesehatan di daerah dihadapkan pada berbagai perubahan dan tantangan strategis.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.