oleh

Maksimalkan Pelayanan Sehabis Idul Adha, Kantor ACT Lampung Disemprot Disinfektan

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Penyemprotan disinfektan tak hanya dilakukan di daerah-daerah implementasi Lembaga Kemanusiaan ACT Lampung.

Tim General Affair (GA) juga melakukan penyemprotan disinfektan untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada donatur, mitra, relawan dan penerima manfaat di seluruh ruangan kantor tiga lantai, Minggu (2/8/2020).

Proses disinfeksi dilakukan mulai lantai tiga hingga terakhir ruang Customer Relationship Officer (CRO) bagian depan, semua bagian termasuk lantai, dinding dan meja disemprot menggunakan cairan khusus untuk membunuh bakteri maupun virus.

Baca Juga  Bantu Warga Sulbar Terdampak Gempa, Pindang Sehat Punya Program Berdonasi Rp1000 untuk Sekali Makan

General Affair ACT Lampung Muhammad Nurdin mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan dilakukan setelah lebih dari dua bulan Kantor ACT selalu ramai dikunjungi donatur yang akan menyalurkan ibadah Qurban melalui Global Qurban – ACT Lampung.

Selain itu puluhan relawan juga datang setiap hari untuk turut mensukseskan program Labbaik Berqurban Terbaik.

Baca Juga  Lagi, Pemkot Perpanjang Masa Belajar Sekolah Hingga Tahun Depan

“Untuk itu saat tim dan relawan melaksanakan implementasi penyaluran Qurban, divisinya berjibaku mensterilkan ruangan kantor sehingga pada awal pekan dapat kembali digunakan untuk melayani baik Donatur, Mitra, Relawan dan Penerima Manfaat,” paparnya.

Selain proses disinfeksi, divisinya juga memastikan sarana dan prasarana protokol kesehatan berfungsi dengan baik seperti sarana CTPS, Thermo Gun, Hand Sanitizer, Akrilik Penyekat dan Kursi berjarak.

Baca Juga  Lezatnya Sahur Pertama dari Dapur Bersama Ramadhan

Hal ini diupayakan untuk menjaga keamanan seluruh staf ACT Cabang Lampung dan Para dermawan dari risiko penularan Covid-19 di lokasi implementasi dan lingkungan kantor ACT Lampung.

“Awal pekan ruangan kantor siap digunakan untuk pelayanan lagi, sehingga kepada semua pihak yang akan bertemu dengan tim tidak perlu khawatir, dijamin sudah bersih dan steril,” ungkapnya. (Rls/SA)

(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed