oleh

Penuhi Permintaan Warga, BAGUNA PDI-P Metro Lakukan Sterilisasi Lingkungan di Metro Pusat

5W1HIndonesia, Metro – Guna mencegah penularan Covid-19 di Bumi Sai Wawai, Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Metro kembali melakukan sterilisasi lingkungan di Kecamatan Metro Pusat, Jumat (25/9/2020).

Sterilisasi dengan penyemprotan cairan disinfektan telah dilakukan BAGUNA PDI-P yang menyasar empat tempat di Metro Pusat.

Sebelumnya, BAGUNA bersama  bersama warga melakukan sterilisasi di RT 33 RW 06, Kelurahan Metro.

Kini, sterilisasi dengan penyemprotan cairan disinfektan menyasar RT 29, 30 dan 31 RW 07 Kelurahan Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat.

Kepala BAGUNA PDI-P Metro, Aji Anggoro mengungkapkan bahwa penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan pihaknya berdasarkan permintaan warga.

Baca Juga  Relawan MRI-ACT Lampung Siapkan Makanan untuk Penyintas Banjir Pardasuka

“Hari ini kita kerahkan 8 personil untuk melakukan sterilisasi dengan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan sini. Sterilisasi ini atas permintaan warga sehingga kita pun bergerak bersama warga di kampung sini,” kata Aji.

Ia juga menyampaikan bahwa penyemprotan yang dilakukan di lingkungan tersebut menghabiskan ratusan liter cairan disinfektan.

“Giat penyemprotan cairan disinfektan yang kita lakukan hari ini menghabiskan 200 liter cairan disinfektan. Sterilisasi dilakukan di rumah-rumah warga atas permintaan warga itu sendiri dan kemudian tempat ibadah seperti mushola serta fasilitas umum lainnya,” pungkasnya.

Gambar Gravatar
(Visited 20 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *