close
Uncategorized

Poco C65: Harga, Fitur & Spesifikasi

×

Poco C65: Harga, Fitur & Spesifikasi

Sebarkan artikel ini
Poco C65 (Photo smartprix) 5W1HINDONESIA.ID
Poco C65 (Photo smartprix) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, TEKNOLOGI – Poco C65 adalah smartphone yang dirilis pada tanggal 5 November 2023.

Dengan dimensi 78 x 168 x 8.09 mm dan berat 192 g, perangkat ini menawarkan desain yang ringkas dan portabel.

Tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, dan ungu, perangkat ini memberikan opsi gaya yang beragam sesuai dengan preferensi pengguna.

Harga

Kisaran harga Poco C65, yaitu Rp. 2.000.000,-an.

Fitur

Berikut berbagai fitur Poco C65:

Baterai

Baterai pada perangkat ini bersifat non-removable dengan kapasitas sebesar 5000 mAh, menggunakan teknologi Li-Po.

Selain itu, perangkat ini mendukung pengisian daya cepat dengan kecepatan 18W, memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dengan efisien dan kembali ke aktivitas mereka tanpa harus menunggu terlalu lama.

Kapasitas baterai yang besar dan pengisian daya cepat menjadi keunggulan bagi pengguna yang mengutamakan daya tahan baterai dan kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Chipset

Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android versi 13, yang dipersonalisasi dengan antarmuka pengguna MIUI 14 khusus untuk POCO.

Didukung oleh chipset MediaTek Helio G85 dan prosesor Octa Core berkecepatan 2 GHz, perangkat ini menawarkan kinerja yang tangguh untuk berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari aplikasi sehari-hari hingga pengalaman gaming yang lancar.

Keberadaan MIUI 14 memberikan pengguna antarmuka yang dioptimalkan dengan beragam fitur tambahan, menjadikan perangkat ini tidak hanya canggih secara teknis tetapi juga memberikan pengalaman pengguna yang memuaskan.

Kamera

Sistem kamera pada perangkat ini menawarkan berbagai fitur yang memukau.

Kamera belakangnya memiliki resolusi 50 MP dengan lensa wide angle f/1.8, serta tambahan kamera macro 2 MP f/2.4 dengan autofocus.

Baca Juga  Infinix Hot 40 Pro: Tabel Spesifikasi, Harga & Fitur

Beberapa fitur menarik termasuk Photo Mode, 50MP Mode, Timelapse, Night Mode, Portrait Mode, Document Mode, Movie Frame, Voice Shutter, Tilt Shift, dan Timed Burst.

Pengguna juga dapat merekam video dengan kualitas 1080p pada 30 fps untuk FHD, dan 720p pada 30 fps untuk HD, dilengkapi dengan lampu kilat LED.

Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan wide angle f/2.2, serta kemampuan merekam video 1080p pada 30 fps dengan kualitas FHD, didukung oleh Screen Flash untuk hasil yang optimal dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

Penyimpanan

Smartphone ini memiliki RAM sebesar 6 GB, dan dapat diperluas hingga 6 GB RAM virtual tambahan.

Dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB, kamu juga memiliki opsi untuk menambahkan kartu memori hingga 1 TB melalui slot kartu yang tersedia.

Dengan kapasitas penyimpanan yang luas, serta fleksibilitas untuk meningkatkan performa dengan RAM tambahan, perangkat ini menyajikan pengalaman yang memuaskan bagi pengguna yang memiliki kebutuhan penyimpanan dan kinerja yang tinggi.

(Visited 85 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *