oleh

PSG Masih Belum Terkalahkan di League 1

-Artikel, Sports-351 views

5w1hIndonesia.id, Sport – PSG masih sempurna di gameweek ke-8 League 1 Perancis, dengan menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Paris Saint-Germain mengokohkan dirinya di puncak klasemen, setelah dalam lanjutan League 1 mampu mengalahkan Montpellier HSC dengan skor 2-0.

Langsung menekankan sejak menit awal, PSG nyaris unggul di menit ke-3, jika bola chip Neymar saat sudah berhadapan dengan kiper, tidak mengenai mistar gawang.

Baca Juga  Kombo Haram Magic Chess Mobile Legends Bang Bang, Push Rank jadi Easy!

Permainan menyerang Anak asuhan Mauricio Pochettino, akhirnya membuahkan hasil di menit ke-14, setelah Idrisa Gueye mampu mengkonversi umpan dari Angel Di Maria menjadi gol dengan melepaskan sepakan kaki kiri keras, 1-0 PSG memimpin untuk mengakhiri babak pertama.

Babak kedua, Paris Saint-Germain tidak mengendurkan permainan menyerang milik mereka, solo run Kylian Mbappe di menit 52, mampu di blok oleh barisan pertahanan Montpellier sehingga, sepakan Mbappe bisa ditangkap dengan mudah.

Baca Juga  5 Menu Makanan Sehat di Musim Penghujan

Penampilan gemilang J. Omlin dibawah mistar Montpellier dan penyelesaian yang buruk dari para pemain PSG, membuat pertandingan terus bertahan 1-0 hingga pertandingan hampir berakhir.

Namun jelang akhir laga pada menit ke-88′, kemenangan berhasil di kunci oleh Le Pari sien, Julian Draxler yang masuk menggantikan Angel DI Maria, mampu memaksimalkan umpan true pass dari Neymar dan mencetak gol kedua untuk PSG, sehingga mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0.

Baca Juga  Tuntaskan Elektrifikasi Daerah Terisolasi, PLN Terangi Negeri

Dengan hasil ini, Paris Saint-Germain arahan Mauricio Pochettino mampu tampil lebih efektif Menghadapi musim liga 2021/2022, dan bertengger kokoh di puncak klasemen dengan poin 24 dari 8 laga. (RA)

(Visited 12 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed