Intermezo

Review Serial Drama Moving, Jadi Serial Termahal Disney+, Begini Faktanya

×

Review Serial Drama Moving, Jadi Serial Termahal Disney+, Begini Faktanya

Sebarkan artikel ini
Review Serial Drama Moving (Photo MyDramaList) 5W1HINDONESIA.ID
Review Serial Drama Moving (Photo MyDramaList) 5W1HINDONESIA.ID

Karakter dari Berbagai Generasi yang Ciamik

Serial ini berhasil menciptakan pengalaman menonton yang luar biasa dengan penyajian karakter yang kuat dan perkembangan cerita yang menarik. Moving juga membawa kolaborasi menjanjikan antara pemeran dari berbagai generasi.

Dalam Musim Pertama, cerita difokuskan pada tiga remaja di sekolah menengah yang harus merahasiakan kekuatan luar biasa mereka demi kelangsungan hidup. Pertama, ada Kim Bong-seok (Lee Jung-ha), seorang pemuda yang kikuk dan memiliki kemampuan panca indera yang diwariskan darinya oleh ibunya, tetapi dia kesulitan mengendalikan kemampuan terbang yang diwarisi dari almarhum ayahnya. Ia dibesarkan oleh Lee Mi-hyun (Han Hyo-joo), seorang ibu yang mesra namun sangat protektif.

Selanjutnya, ada siswa pindahan bernama Jang Hui-soo (Go Youn-jung), seorang gadis atletis dan baik hati yang memiliki kemampuan regenerasi tubuh dari cedera apa pun. Kemampuan ini diawarisi dari ayahnya, Jang Joo-won (Ryu Seung-ryong), seorang pria keras kepala yang hidup dalam keterbatasan.

Selanjutnya, ada Lee Gang-hoon (Kim Do-hoon), ketua kelas yang misterius dengan kemampuan dan kecepatan yang luar biasa. Tentu saja, ketiganya menghadapi kesulitan dalam mengendalikan kekuatan mereka, terutama ketika mereka dihadapkan pada tantangan fisik dan emosional di sekolah.

Han Hyo-joo, dalam perannya sebagai seorang ibu, berhasil menarik perhatian dengan penampilannya. Chemistry antara dia dan Jo In-sung benar-benar memukau, meskipun dalam adegan-adegan singkat. Sementara itu, hubungan antara karakter Bong-seok dan Hui-soo menghadirkan momen-momen manis. Para penonton dijanjikan aksi yang semakin intens dan hubungan yang semakin mendalam seiring berjalannya episode-episode berikutnya.

Mengenai karakter jahatnya, antagonis yang diperankan oleh Ryu Seung-beom sebagai Frank berhasil membawa dimensi emosional yang dalam, walaupun ada bagian-bagian yang terasa kurang menarik. Penonton juga diberikan latar belakang yang menjelaskan mengapa Frank bisa bertindak dengan kekejaman seperti itu.

Tak ketinggalan, Ryu Seung-ryong kembali memiliki peran yang melibatkan penjualan ayam goreng. Pecinta film pasti akan tersenyum mengerti, karena ini merupakan lelucon internal atau YTTA, mengingat perannya yang sangat lucu dalam film Extreme Job. Dalam film tersebut, dia menjual ayam goreng untuk menangkap seorang pengedar narkoba.

Yuk, lanjut baca Review Serial Drama Moving di halaman selanjutnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *