oleh

Teka-teki Terpecahkan, Lucinta Luna Alias Muhammad Fatah

5W1HINDONESIA.ID – Netizen di seluruh tanah air nampaknya bernafas lega soal teka-teki identitas lucinta luna. Hal tersebut terkait dengan penangkapan Lucinta Luna beserta tiga orang rekannya beberapa waktu lalu atas kepemilikan psikotropika.

Lalu, atas penangkapannya tersebut, warga net pun bertanya-tanya. Dimanakah Lucinta Luna akan ditempatkan sel mana?. Karena pada dasarnya, warga net sendiri sudah tahu jika Lucinta Luna adalah seorang transgender, namun yang bersangkutan selalu berdalih jika ia bukanlah seorang transgender.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan Lucinta Luna akan mendekam di sel perempuan. Hal tersebut dikarenakan dia sudah sah secara hukum menjadi perempuan. Pada Desember 2019, namanya berubah dari Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri.

Baca Juga  Lirik dan Chord Lagu Hanya Ingin Kau Tahu - Repvblik

“Dari semalam sudah kami terima putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tertanggal bulan Desember 2019, dan intinya menerima permohonan dari pemohon dalam hal gender,” kata Yusri di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020). (Kompas.com)

Gambar Gravatar
(Visited 1,383 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *