oleh

Tingkatkan Sinergitas, PLN UID Lampung Audiensi bersama Polda Lampung

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung melaksanakan audiensi bersama Polda (Kepolisian Daerah) Lampung, pada Selasa (13/9/2022).

Hal itu dilakukan sebagai silaturahmi dan meningkatkan sinergitas PLN dan Polda Lampung dalam mendukung program-program pembangunan dan pengamanan aset PLN.

I Gede Agung Sindu Putra, General Manager PLN UID (Unit Induk Distribusi) Lampung mengatakan, selama ini Polda Lampung telah memberikan dukungan penuh kepada PLN diantaranya dalam mengawal pembangunan infrastruktur kelistrikan, pengamanan aset PLN, serta pengamanan objek vital nasional di Provinsi Lampung.

Selain itu, menurut Sindu Polda Lampung telah banyak membantu PLN terutama dalam melakukan pendampingan kegiatan Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) dan menangani tindakan pencurian kabel dan gardu PLN yang pernah terjadi di Lampung.

Baca Juga  Atasi Persoalan Talut Jebol, Dinas PU Angarkan Dana Rp6 Miliar

Dia juga mengapresiasi kinerja Polda Lampung yang turut memberikan rasa aman bagi PLN untuk bekerja melayani masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama kepolisian khususnya Polda Lampung yang sudah terjalin dengan sangat baik, terutama dalam menjaga pasokan listrik yang andal dan aman, sehingga menunjang pertumbuhan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Provinsi Lampung,” terangnya.

Sementara itu, Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, menuturkan bahwa kepolisian siap membantu PLN dalam melaksanakan program-program pembangunan hingga pengamanan aset PLN.

Baca Juga  OJK Dorong Sektor Jasa Keuangan Semakin Aktif Melakukan Pembiayaan UMKM

“Jika dalam pelaksanaan proses bisnis, PLN mengalami kendala yang dapat dikomunikasikan dan dibantu oleh Polda Lampung, kami siap memfasilitasi,” pungkasnya. (Rls/SA)

(Visited 18 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *