oleh

Tinjau Kesiapan Stasiun Tanjungkarang Jelang Puasa Ramadan, Ini Pesan Gubernur Lampung Cegah Penyebaran Covid-19

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung –
Jelang bulan suci Ramadan 2020, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Kapolda Lampung Purwadi Arianto melakukan peninjauan kesiapan Stasiun Tanjungkarang dalam menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Pulau Sumatera.

“Provinsi Lampung adalah pintu masuk Sumatera, jadi kita harus mengecek semua kesiapan pintu masuk. Memang Lampung saat ini dalam posisi zona hijau tetapi jangan sampai kita terlena,” ucap Arinal saat melakukan peninjauan di Stasiun KA Tanjungkarang, Kamis (16/4/2020).

Baca Juga  Gubernur Arinal Luncurkan Logo Official Corporate Website dan Pembukaan Showroom PT Wahana Raharja

Dalam kesempatan tersebut Gubernur juga mengapresiasi jajaran Petugas Stasiun KA Tanjungkarang karena telah menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

“Saya mengapresiasi kepada Pak Edi Setiawan selaku Kepala PT KAI Divre IV Tanjungkarang beserta jajarannya yang telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik,” bebernya.

Baca Juga  MUI Lampung Kecam Keras Insiden Penusukan Syeikh Ali Bin Jabir

Ia berpesan agar petugas juga harus berhati-hati, jangan sampai kalian yang melayani, tapi kalian juga terkena.

“Tetap jaga jarak, pakai masker, dan disiplin dalam menjalani protokol kesehatan. Terimakasih Pak Edi beserta jajaran. Insyaallah saya yakin Covid-19 akan segera teratasi dan hilang dari Provinsi Lampung,” lanjut Arinal.

Baca Juga  Gubernur Lampung Inginkan Unila Lebih Berkontribusi dalam Penanganan Covid-19 dan Penyakit Paru di Provinsi Lampung
(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed