close
Bandar LampungLampung

Walikota Eva Dwiana Gratiskan 3 Layanan Kesehatan Untuk Warga Dalam Rangka HUT ke-342 Bandar Lampung

×

Walikota Eva Dwiana Gratiskan 3 Layanan Kesehatan Untuk Warga Dalam Rangka HUT ke-342 Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

5W1HINDONESIA.ID, Bandar Lampung – Walikota Eva Dwiana meninjau proses khitan masal, steril KB dan operasi katarak gratis di RSUD. A. Dadi Tjokrodipo sebagai rangkai perayaan HUT Bandar Lampung ke 342.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 230 pasien dari kalangan masyarakat umum yang terdiri dari 55 anak khitan masal, operasi katarak sebanyak 155 orang dan steril KB 25 orang.

Adapun peosesnya sudah dimulai sejak tanggal 10 Juni 2024 yang dilakukan secara bertahap

Dalam sambutannya, Walikota Eva Dwiana mengatakan kegiatan ini bukanlah perayaan semata, tetapi ini merupakan dedikasi pemkot Bandar Lampung dalam mengungkapkan rasa kepedulian kepada masyarakat di kota Tapis Berseri.

“Kita harus saling membantu dan bersatu untuk masyarakat demi mendapatkan kesehatan serta kesejahteraan,” ujarnya pada, Kamis (4/7).

Ia juga mengapresiasi tim medis RSUD. A. Dadi Tjokrodipo dalam melayani masyarakat dengan baik dan profesional.

“Kita sudah lihat sendiri kan tadi ada banyak sekali pasien yang menikmati kegiatan gratis ini. Diharapkan kedepan RSUD. A. Dadi Tjokrodipo tetap bisa membantu masyarakat yang lebih luas lagi,” harapnya.

Baca Juga  Hari Ini, MUI Lampung Mulai Bagikan 5.000 Paket Sembako Untuk Guru Ngaji

Sebelumnya, Walikota Eva Dwiana meninjau lokasi khitan masal gratis di Puskesmas Way Halim. Sedikitnya ada 50 anak yang mengikuti khitan masal gratis.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *