oleh

Yusron Purwadi Optimis Solidaritas Warga Lampung Timur Bisa Atasi Covid-19

5W1HIndonesia.id, Lampung Timur – Puluhan relawan Yusron – Purwadi serta jajaran pengurus Partai Nasdem dan beberapa anggota legislatif partai Nasdem Bersama Partai Gelora Kabupaten Lampung Timur kembali beraksi.

Kali ini aksi dilakukan di Desa Siraman, Kecamatan Pekalongan,  Kabupaten Lampung Timur, Minggu pagi (19/4/2020).

Dalam kegiatan yang sudah menjadi timeline duet calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur tersebut dalam melawan covid-19 berbagai macam alat bantuan yang dikerahkan mulai pembagian masker bagi masyarakat, penyemprotan disinfektan, tempat pencucian air bersih bagi warga, dll.

Baca Juga  Perayaan Imlek, Wali Kota Herman HN Minta Patuhi Protokol Kesehatan

Dalam sambutannya, Purwadi yang juga Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Lampung Timur mengatakan bahwa kegiatan ini harus menjadi kesadaran membangun solidaritas sebagai masyarakat sehingga menjadi contoh untuk masyarakat lain.

Musibah pandemi ini harus dijadikan upaya dalam memperbaiki pola hidup mulai konsen dengan kesehatan, perilaku keseharian dan selalu menjaga kebersihan di lingkungan.

Baca Juga  Gelar Pelatihan Saksi Pilkada 9 Desember, Ketua DPC PDIP Metro: Saksi Ujung Tombak di TPS

“Sehingga dengan ikhtiar kita ini bersama sama melawan covid-19 inshalllah kita akan selamat Lampung Timur aman,” pungkas Calon Wakil Bupati Lampung Timur tersebut dalam sambutannya.

Setelah sambutan, kedua duet Yusron-Purwadi (YU-DI) langsung turun melakukan penyemprotan dan membagikan makser bersama masyarakat sekitar. (SA)

Baca Juga  Peduli Tenaga Medis di Masa Covid-19, PT Nestle Salurkan 1.100 APD ke Pemkot Bandarlampung
(Visited 11 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed