oleh

Anna Ajak Pramuka Solid Bergerak Menjaga Harapan di Era New Normal

-Lampung, Metro-506 views

5W1HIndonesia.id, Metro – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Metro Anna Morinda mengajak seluruh kader pramuka di Bumi Sai Wawai untuk solid bergerak dalam menjaga harapan di era new normal life Covid-19.

Hal itu disampaikannya saat memberikan amanat sebagai pembina upacara peringatan hari Pramuka ke 59 yang berlangsung di halaman sekertariat Kwarcab Pramuka Kota Metro, Jl. Cendrawasih, Kel. Sumbersari, Kec. Metro Selatan, Jumat (14/8/2020).

Baca Juga  Dinilai Sebagai Tokoh Muda, JakMania Metro Beri Penghargaan Anna Morinda

“Hari ini kita harus hidup di era yang baru dengan pendidikan dan norma gaya hidup yang baru. Ini menjadi PR kita bersama untuk kemudian kedepan dalam memperingati hari Pramuka juga dalam menyongsong hari kemerdekaan 17 Agustus 2020, dimana Indonesia telah merdeka 75 tahun,” ujar Anna.

“Kita harus kembali mengembalikan harapan dan terus solid bergerak serta bergotong royong bersama untuk menimbulkan kembali harapan, hasrat, motivasi di hati dan pikiran seluruh rakyat Indonesia terutama pemuda pemudi Indonesia yang tergabung di gerakan Pramuka dalam menghadapi era baru new normal life Covid-19,” lanjutnya.

Baca Juga  Angka Kriminalitas di Bandar Lampung Naik 154 Kasus di Tahun 2019

Wanita yang juga merupakan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro tersebut juga mengajak seluruh anggota gerakan Pramuka untuk selalu berpikir positif di masa new normal life.

Ia juga berharap, Pramuka Kota Metro dapat menjadi motor penggerak dalam menyebarkan harapan.

Baca Juga  Sisihkan Uang Jajan 3 Tahun, Adik Malda Bisa Bantu Warga Palestina

“Mari kita ambil hikmah yang besar dari adanya Covid-19 ini, kini bumi memperbaiki dirinya. Kini kita menuju Indonesia baru, Pramuka sudah berusia 59 tahun, kita menuju era yang baru,” ucapnya.

(Visited 27 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed