oleh

Anna Morinda Hadiri Tasyakuran Kemerdekaan Bersama NU

5W1HIndonesia, Metro – Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro Anna Morinda menghadiri perhelatan akbar Istighosah dan Tasyakuran Kemerdekaan bersama Nahdatul Ulama (NU) se-Metro yang digelar Aidia Indonesia di Ballroom Aidia Grande Hotel, Sabtu (29/8/2020) malam.

Dalam kegiatan yang mengusung tema Menjaga NKRI, Menguatkan Ukhuwah dan Membangun Kota Metro tersebut panitia menghadirkan dua tokoh NU yaitu DR. Hj. Siti Nurjanah, M.Ag dan DR. KH. Abdul Syukur, M.Ag  sebagai pembicara.

Penyelenggara kegiatan yang juga owners Aidia Grande Hotel, Eko Desriyanto atau akrab disapa Gus Eko tersebut dalam sambutannya berharap seluruh jemaah yang hadir senantiasa dalam lindungan Allah.

Baca Juga  Dukung Pembangunan Sektor Pariwisata, Menparekraf: Bakauheni Harbour City Proyek Strategis Nasional

“Kita semua berharap lindungan oleh Allah dari marabahaya. Istighosah dan Tasyakuran Kemerdekaan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk selalu bersyukur atas nikmat Allah SWT. Terimakasih juga kepada ibu Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro Anna Morinda yang senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro Anna Morinda mengungkapkan, kegiatan yang digagas oleh Aidia Grande dalam rangka tasyakuran kemerdekaan tepat di 10 Muharram tersebut diharapkan dapat menguatkan ukhuwah islamiah.

Gambar Gravatar
(Visited 43 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *