oleh

Apresiasi Tenaga Medis di RSUAM, MTRH Bantu Makanan dan Vitamin

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Majelis Taklim Rachmat Hidayat (MTRH) Provinsi Lampung menunjukkan kepeduliannya kepada petugas medis yang saat ini sedang berjuang menangani pandemi wabah COVID-19 di Indonesia khususnya di Provinsi Lampung.

Baca Juga  Lampung Kembali Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Ratusan makanan, buah-buahan, vitamin dan berbagai minuman penambah stamina diserahkan kepada petugas medis di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUAM) Provinsi Lampung yang menjadi rumah sakit rujukan penanganan pasien COVID-19 (Minggu 29/3/2020).

Baca Juga  Penumpang Tidak Memakai Masker Dilarang Naik KA Mulai 12 April

Ketua majelis Taklim Rachmat Hidayat, Eva Dwiana Herman HN mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi pihak tenaga medis, yang telah berjuang dalam penanganan COVID-19 di provinsi Lampung.

“Memberikan makanan siap saji ini merupakan bentuk penghargaan kami, kepada para tenaga medis yang setiap hari bekerja menaruhkan nyawa mereka untuk menangani virus Corona,” paparnya.

Baca Juga  Ketua LKKS Provinsi Lampung Serahkan Bantuan kepada LKS Anak Taman Surga
(Visited 30 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed