Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PLN Salurkan Bantuan Pasang Listrik untuk 3.024 Warga

5W1HIndonesia.id, Jakarta – PT PLN (Persero) berbagi kebahagiaan Ramadan 1444 Hijriah dengan menyalurkan program bantuan kepedulian Light Up the Dream (Listrik untuk Nyalakan Mimpi) kepada 3.024 pelanggan di 119 Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3).

Bantuan pemasangan listrik gratis itu berasal dari donasi pegawai PLN yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Abdul Senen Kinder, salah seorang penerima manfaat dari UP3 Sorong menuturkan bantuan ini sangat berarti baginya.

Abdul yang selama tiga tahun ini memperoleh listrik dengan menyambung pada rumah saudaranya, kini bisa tersambung listrik berkat bantuan Light Up the Dream.

“Terima kasih kepada PT PLN (Persero) karena sangat membantu. Selama dua sampai tiga tahun ini sangat dibantu oleh kakak saya mengambil dari sebelah, sekarang rumah saya sudah mempunyai listrik sendiri,” ucap Abdul.

Baca Juga  Pasar Murah Bandar Lampung Akan Berlanjut Usai Ramadan

Kebahagian juga terpancar dari wajah Susma Deni yang juga menjadi penerima bantuan Light Up the Dream UP3 Solok. Berkat bantuan ini, kini rumahnya yang berlokasi di Jorong Koto Tingga, Nagari Sirukam ini mendapat penerangan sepenuhnya.

“Terima kasih banyak kami ucapkan pada PLN beserta karyawannya yang telah memberikan kami bantuan berupa pemasangan listrik secara gratis, sehingga dengan bantuan ini kami bisa menikmati penerangan sepenuhnya,” katanya.

“Mudah-mudahan kebaikan yang PLN berikan kepada kami dibalas oleh Allah SWT dan menjadi amal ibadah, Aamiin aamiin ya Robbal Aalamiin,” harap Susma Deni.

Bupati Maluku Tenggara Muhamad Taher Hanubun yang turut hadir menyampaikan apresiasinya pada PLN. Taher mengatakan, bantuan sambung listrik ini sangat membantu masyarakat daerah yang kurang mampu.

Baca Juga  Petambak Bratasena Lampung Bahagia Usai Listrik PLN Terpasang

“Bertahun-tahun bahkan puluhan tahun mimpi punya lampu, hari ini program Light Up the Dream PLN sungguh luar biasa. Beliau ini sudah sangat tua, sampai saat ini lampunya belum ada, sekali lagi atas nama pemerintah daerah¬† saya menyampaikan banyak terima kasih,” ucap Taher.

(Visited 16 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *