close
Opinetizen

Commander Zilong Hadir di Magic Chess, Bisa Bawa 6 Skill Pasif !!

×

Commander Zilong Hadir di Magic Chess, Bisa Bawa 6 Skill Pasif !!

Sebarkan artikel ini
Commander Zilong Magic Chess || Foto: 5W1HINDONESIA.ID
Commander Zilong Magic Chess || Foto: 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, Opinetizen – Warga magic chess kembali kedatangan commander baru yakni commander zilong. Zilong sendiri mempunyai skill yang unik yaitu hanyak memiliki 1 skill namun mempunyai 3 skill pasif selama gameplay.

Commander Zilong digadang-gadang akan menjadi salah satu commander yang jadi langganan ban di tier mythic karena terlalu over power .

Skill Commander Zilong

Satu-satunya skill pasif zilong yaitu Great Dragon Spear . Meskipun hanya satu, skill ini mempunyai 3 pasif skill selama game on di magic chess board .

Serangan Tambahan

Efek skill pertama yaitu, kamu mempunyai kesempatan 12% untuk serangan tambahan pada basic attack yang artinya, dalam satu kali serangan damage hero kalian akan di kali dua.

Great Dragon Spear

Efek berikutnya adalah Zilong memberikan Great Dragon Spearnya di magic chess shop. Efek kedua ini mirip dengan skill commander kaboom yang menyediakan robot di shop. Namun hebatnya lagi, Great Dragon Spear mempunyai skill pasif tambahan mirip seperti rune.

Baca Juga  Kemunculan Tharz di Magic Chess Bisa Menjadi Malapetaka Untuk Moonton!

Great Dragon Spear bisa dibeli sampai empat kali, artinya kamu bisa mendapatkan pasif skill tambahan sebanyak 4 skill. Maka selama kamu masih di dalam permainan, commander Zilong mempunyai 6 skill pasif dengan rincian 2 dari rune dan 4 dari Great Dragon Spear .

(Visited 694 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *