oleh

Dandenpom II/3 Lampung Hadiri Pemusnahan BMN Bea dan Cukai

-HUKRIM, Lampung-477 views

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, menghadiri acara pemusnahan terhadap Barang Milik Negara (BMN) yang di selenggarakan oleh Bea dan Cukai Sumatera Bagian Barat, Kamis (6/8/2020).

Kegiatan ini merupakan hasil tegahan dari 103 kegiatan penindakan selama 2016 dengan nilai barang sebesar Rp 84 miliar dan potensi kerugian negara sebesar Rp 6,8 miliar.

Baca Juga  Jika Pimpin Kota Metro, Anna-Fritz Akan Tumbuhkan Literasi Keagamaan

“Ini dilaksanakan untuk melindungi masyarakat dari barang-barang yang berbahaya untuk lingkungan, kesehatan, keamanan, dan ketertiban masyarakat, serta turut membantu pengembangan dunia usaha,” ujar Hanri Wira.

Selain itu hadir juga di acara tersebut yaitu Gubernur Lampung, Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, Kepala KPKNL Bandar Lampung serta pejabat terkait lainnya seperti Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung, dan Kepala Pelabuhan Indonesia II Panjang.

Baca Juga  Dengar Keluhan Warga, Wali Kota Herman HN Lakukan Ini!

Acara pemusnahan dilaksanakan secara simbolis oleh seluruh pejabat yang hadir, diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Pemusnahan.(FO/SA)

(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.