oleh

Dapat Nomor Empat, Anna-Fritz: Angka Ini Sesuai Harapan Kami

5W1HIndonesia, Metro – Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir telah resmi memperoleh nomor empat dalam pengundian nomor urut calon kepala daerah yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro, Kamis (24/9/2020).

Calon Walikota Metro Anna Morinda menyampaikan, angka yang didapat tersebut telah sesuai dengan harapan Anna-Fritz untuk memperoleh mandat rakyat dalam mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul, cerdas dan religius.

“Alhamdulillah ini sesuai harapan kita, dalam doa-doa kita, kita selalu meminta kepada Allah yang terbaik, dan Allah berikan nomor Empat kepada kita. Setidaknya kita memiliki empat alasan yang memang sesuai dengan visi misi kita yaitu yang pertama mewujudkan kota pendidikan, dua yang unggul, tiga yang cerdas dan empat yang religius. Dan sesuai dengan tagline kita Metro unggul Metro lovers, four all Metro,” kata Anna saat diwawancarai media usai pengundian nomor urut Calonkada di ballroom Hotel Aidia Indonesia.

Baca Juga  Pemkot Bandar Lampung Buka Program Biling Pesantren, Ini Persyaratannya

Menurutnya, angka empat merupakan simbol kemudahan yang diberikan oleh Allah SWT kepada Anna-Fritz untuk mengemban amanah rakyat.

“Saya kira ini adalah kemudahan Allah untuk kita Seduluran Anna dan keluarga besar Anna-Fritz. Solid bergerak tetap berkoalisi dengan rakyat,” ujarnya.

Gambar Gravatar
(Visited 52 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *