oleh

Dekranasda Provinsi Lampung Mantapkan Persiapan Penyelenggaraan Pameran Kriya Nusa 2022

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Dekranasda Provinsi Lampung menggelar rapat persiapan dan pemantapan pelaksanaan event Pameran Kriya Nusa Tahun 2022, bertempat di aula Dekranasda Provinsi Lampung, Kamis (15/9/2022).

Rapat persiapan dan pemantapan ini dipimpin langsung oleh Rusdiana Dewi selaku Sekretaris Dekranasda Provinsi Lampung didampingi pengurus Dekranasda, Mamiyani Fahrizal dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Lampung. Rapat juga diikuti oleh sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan sejumlah pengurus Dekranasda Provinsi Lampung.

Pameran Kriya Nusa direncanakan akan diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dan juga Provinsi lain dari seluruh Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 21 September 2022 hingga 25 September 2022 bertempat di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta dan merupakan pameran yang digelar sebagai agenda tahunan dengan penyelenggara Dekranas Pusat.

Baca Juga  Silahturahmi dengan Forwako, Balon Ketua PWI Lampung Perkenalkan Diri dan Ajak Dialog Jurnalis

Direncanakan pula bahwa acara akan dihadiri langsung oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu.

Adapun tema pameran Kriya Nusa 2022 adalah “Semangat Bertahan Perajin Berdaya Saing” dengan Tagline “Cinta Kriya dan Bangga Buatan Indonesia”.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.