oleh

Demokrat Pilih Basuki Rahmat Jadi Koordinator Tim Pemenangan Anna-Fritz

5W1HIndonesia, Metro – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat secara resmi menetapkan Basuki Rahmat sebagai koordinator tim pemenangan bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir dari internal partai.

Hal tersebut diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro Ahmad Zaenuri dalam keterangan Pers nya kepada media, Selasa (22/9/2020).

Ia membeberkan, pihaknya telah melakukan konsolidasi internal yang dihadiri seluruh pengurus DPC dan PAC di Kantor DPC Partai Demokrat Kota setempat pada Minggu, 20 September 2020 mulai pukul 20.00 hingga 22.15 WIB.

Baca Juga  Gubernur Lampung Dukung Penuh Tari Melinting Tampil di Istana Negara

“Hari minggu kemarin mulai jam 8 sampai jam 10.15 malam bertempat di Kantor DPC Demokrat Kota Metro telah berlangsung rapat internal pengurus DPC dan para Ketua serta Sekretaris PAC Se-Kota Metro. Dan hasilnya DPC bersama PAC Partai Demokrat siap solid bergerak untuk memenangkan Anna-Fritz,” ucap Zaenuri kepada media.

Dalam rapat itu, Ahmad Zaenuri didampingi pengurus DPC dan PAC sepakat bergerak bersama rakyat untuk mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius.

Gambar Gravatar
(Visited 31 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *