oleh

Dibekali Fitur 20x Zoom, Vivo X50 Hasilkan Potret Alami dan Otentik

-Gadget, Nasional-555 views

5W1HIndonesia.id, Jakarta – Vivo Indonesia telah resmi meluncurkan ponsel flagship-nya yaitu Vivo X50 yang dibekali teknologi kekinian pada kameranya. Vivo X50 memiliki berbagai fitur canggih seperti 20x Zoom dan Extreme Night Vision yang mendukung mobile photography.

Dilansir dari detik.com,Teknologi zoom yang dikembangkan dalam Vivo X50 dilengkapi dengan pengaturan lensa yang dapat mencapai 2x optical zoom dan 20x digital zoom dan layak menjadi andalan di kelas mobile photography.

Baca Juga  75 Tahun Indonesia Merdeka, Bumi Dipasena Tulang Bawang Kini Telah Berlistrik

Ponsel ini juga disematkan dengan algoritma zoom terkemuka dan menggunakan lensa potret yang punya professional focus 50 mm. Dengan lensa ini, user dapat menghasilkan hasil foto yang alami dan otentik bebas dari distorsi apapun bahkan saat melakukan zooming.

Baca Juga  Cara Download Video Lewat HP Tanpa Aplikasi

Teknologi zoom Vivo X50 juga didukung dengan Ultra Stable OIS full frame HD hingga 1,3 derajat dibanding OIS pada umumnya yang hanya terbatas pada sudut 0,7 derajat.

Fitur ini juga mendukung Extreme Night Vision, sebuah fitur dari Vivo untuk mendapatkan vision yang lebih jelas pada kondisi cahaya rendah. Vivo juga menggabungkan OIS dengan sensor IMX598 khusus yang dapat meningkatkan sensitivitas cahaya keseluruhan sebesar 10%.

Baca Juga  Cara Cek WhatsApp Sudah Dibaca Meski Centang Biru Dimatikan

Selain didukung 20x Zoom dan Extreme Night Vision, di sektor videografi Vivo X50 dibekali dengan fitur Motion Autofocus yang memungkinkan user memilih objek apapun dan tetap fokus bahkan jika keluar dari jangkauan kamera.

(Visited 56 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed