close
Intermezo

Pilihan 5 Drama Chae Jong Hyeop, Ambil Banyak Peran Berbeda!

×

Pilihan 5 Drama Chae Jong Hyeop, Ambil Banyak Peran Berbeda!

Sebarkan artikel ini
drama Chae Jong Hyeop
Ilustrasi Drama Chae Jong Hyeop || Photo by Soompi || 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.IDINTERMEZO – Drama Chae Jong Hyeop hadir dengan berbagai genre sehingga menarik untuk diikuti. Sejak mengawali karier di dunia hiburan pada 2016 lalu, nama Chae Jong Hyeop semakin bersinar setelah membintangi beberapa drama populer.

Sudah banyak peran yang diambil oleh Chae Jong Hyeop hingga terngiang di hati penonton setiap drama Korea. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut terkait drama yang pernah dibintangi oleh Jong Hyeop, yuk simak ulasan berikut.

Rekomendasi Drama Chae Jong Hyeop Terpopuler

Aktor Chae Jong Hyeop baru-baru ramai diperbincangkan setelah membintangi drama hits Nevertheless bersama Song Kang dan Han So Hee. Melalui drama ini, penonton pun mulai menjuluki Jong Hyeop sebagai Potato Boy alias Mas Kentang. Selain peran tersebut, Jong Hyeop juga pernah membintangi beberapa drama, yaitu:

1. Hot Stove League

Drama bertajuk Hot Stove League pertama kali dirilis pada tahun 2019 dan bercerita tentang sekelompok tim baseball bernama Dreams. Dreams termasuk tim terburuk di liga baseball dalam empat tahun berturut-turut.

Chae Jong Hyeop sendiri berperan sebagai salah satu anggota tim Dreams yang bernama Yoo Min Ho. Min Ho adalah anggota tim dengan posisi pitcher atau pelempar yang sedang naik daun karena kemampuannya.

2. Sisyphus: The Myth

Sisyphus: The Myth mengisahkan tentang seorang insinyur jenius yang melakukan perjalanan waktu dan berperan sebagai sang penyelamat dirinya di masa depan. Dalam drama ini, Jong Hyeop memainkan karakter bernama Choi Jae Sun.

Jae Sun sendiri merupakan seorang pekerja paruh waktu di sebuah restoran China yang seketika menjadi kaya raya akibat memenangkan lotre. Karena perannya inilah, Jong Hyeop mendapat julukan Kang Lotre dari para penonton Indonesia.

3. Nevertheless

Drama fenomenal yang dibintangi oleh Jong Hyeop adalah Nevertheless. Melalui drama ini, Jong Hyeop berhasil mencuri hati penonton setelah berperan sebagai second lead bernama Yang Do Hyeok.

Yang Do Hyeok merupakan teman kecil sekaligus lelaki yang menyukai Yoo Na Bi (Han So Hee). Meski berakhir menjadi sad boy, karakter Do Hyeok berperan penting dalam kemajuan hubungan antara karakter yang dimainkan Song Kang dan Han So Hee.

4. Love All Play

Love All Play menjadi drama pertama yang dimainkan Jong Hyeop di mana dirinya menjadi pemeran utama laki-laki. Drama ini mengisahkan tentang Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop), seorang atlet bulu tangkis yang melihat olahraga hanya pekerjaan untuknya.

(Visited 150 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *