oleh

FC Sheriff Permalukan Madrid di Bernabeu

-Artikel, Sports-308 views

5w1hIndonesia.id, Sport – DNA Eropa milik Real Madrid tidak menggentarkan mental FC Sheriff Tiraspol yang menjadi debutan
di Liga Champions musim ini, sehingga mampu menaklukkan pemilik 13 kali gelar piala champion di Santiago Bernabeu dengan skor tipis 1-2.

Real Madrid harus mengakui ketangguhan tim asal Moldova FC Sheriff Tiraspol, meskipun bermain dihadapan pendukungnya, El Real gagal memaksimalkansituasi tersebut untuk mendulang poin penuh, dan parahnya lagi harus dipaksa tunduk dengan skor 1-2.

Madrid yang tampil dengan susunan pemain muda dan senior, sudah tampil menyerang sejak bergulirnya laga, menit ke-6 percobaan Eduardo Camavinga berhasil diblok oleh pertahaan Sheriff, menit ke – 17 Karim Benzema, nyaris membuat timnya unggul, jika tendangan bebasnya tidak di blok oleh kiper Giorgos Anthanasiadis.

Baca Juga  Blunder Lord Lindgard Paksa MU Pulang Tanpa Poin dari Swiss

FC Sheriff yang sesekali memanfaatkan serangan balik, justru mampu unggul lebih dulu di menit ke-25, berawal dari serangan balik, umpan dari bek sayap Cristiano de Leite berhasil dituntaskan dengan baik Jasurbek Yakhshiboev yang menempatkan bola di tiang jauh jangkauan Thibaut Curtois.

Ketertinggalan satu gol membuat permainan Madrid makin menyerang, Vinicius Junior yang mencoba melepaskan sepakan melengkung masih jauh dari sasaran, menit – 36′, Benzema juga melakukan percobaan, sayang sepakannya melebar ke sisi kanan gawang lawan, penampilan solid lini belakang Sheriff akhinya membuat skor 0-1 berhasil dipertahankan Sheriff hingga turun minum.

Baca Juga  5 Ramuan Obat Kuat Herbal, Biar si Bunda Ketagihan!

Babak kedua, solidnya pertahanan FC Sheriff membuat Madrid kesulitan menembus gawang kawalan Giorgos Anthanasiadis, dan memaksa pasukan Carlo Ancelotti melakukan percobaan dari luar kotak pinalti,
angin segar datang menghampiri madrid di menit 62, saat Vinicius Junior dijatuhkan di dalam kotak pinalti, Karim Benzema yang maju sebagai eksekutor, tidak menyia-nyiakan peluang untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Gol dari Benzema membakar semangat rekan-rekan setimnya, dengan terus mengepung pertahanan Sheriff, meskipun terus memboombardir pertahanan tim tamu, petaka justru menimpa Madrid satu menit jelang berakhirnya waktu normal mealui skema lemparan kedalam, Sebastien Thrill yang melepaskan sepakan keras dari luar kotak pinalti ke pojok kiri atas gawang kawalan Thibaut Curtois, berhasil membuat tim asal Moldova kembali mengungguli El Real.

Baca Juga  Barcelona Memble di Liga Champions Terbantai Wakil Portugal, Benfica

Keunggulan 1-2 Sheriff atas Madrid pun bertahan hingga pertandingan berakhir, dan mengokohkan pendatang baru asal Moldova sebagai pemuncak grup D dengan nilai sempurna, setelah di pertandingan lain Sharkatar Donestk hanya bermain imbang dengan jawara Italia Inter Milan.(RA)

(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed