oleh

Deretan 5 Film Thailand Lucu, Bisa Bikin Penat Menghilang!

5W1HINDONESIA.IDINTERMEZO – Ketika ingin mencari hiburan yang sederhana, film Thailand lucu terkadang bisa menjadi pilihan paling tepat. Bagaimana tidak, Thailand memang memiliki banyak film berkualitas baik, mulai dari segi plot, sinematografi, hingga akting para aktornya.

Bahkan, Thailand juga menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang produktif merilis berbagai film terkenal. Nah, untuk rekomendasi film Thailand dengan genre comedy selengkapnya, yuk simak pembahasan berikut.

Beberapa Rekomendasi Film Thailand Lucu Terbaik

Film Thailand cukup populer, terutama jika komedi yang dipadukan dengan genre romantis. Tak hanya membuat hati berbunga-bunga, kebanyakan film dengan genre ini berhasil membuat para penonton tertawa sepanjang penayangannya. Adapun beberapa rekomendasi film Thailand yang lucu, di antaranya:

1. Crazy Little Thing Called Love

Film Thailand dengan genre komedi romantis yang cukup legendaris dan tak pernah bosan untuk ditonton ulang adalah Crazy Little Thing Called Love. Mengisahkan tentang percintaan remaja yang begitu manis dan menyentuh hati, yakni Nam dan Shone.

Dalam film ini, Nam (Baifern Pimchanok) memendam perasaan kepada kakak kelasnya, Shone (Mario Maurer). Meski merasa sulit untuk digapai, Nam tetap mencoba segala macam trik yang terdapat dalam buku Sembilan Resep Cinta.

2. Suddenly Twenty

Suddenly Twenty adalah remake dari film Korea Miss Granny yang tayang pada 2014. Film ini menceritakan tentang Nenek Parn yang berusia tujuh puluh tahun dan diberikan kesempatan kedua untuk menghidupkan kembali masa mudanya dengan bilik foto ajaib.

3. Friendzone

Rekomendasi film Thailand dengan genre komedi selanjutnya, yakni Friendzone. Sesuai namanya, film ini berkisah tentang seorang pria bernama Palm (Nine Naphat) yang telah terjebak dalam hubungan friendzone bersama sahabatnya Gink (Baifern Pimchanok) selama 10 tahun.

Gambar Gravatar
(Visited 25 times, 1 visits today)
Baca Juga  Begini Cara Bermain Game Among Us Untuk Pemula

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *