oleh

Film Transformer: Rise of the Beasts, Siap Guncang Bioskop 2023

5W1HINDONESIA.IDINTERMEZO – Film Transformer: Rise of the Beasts akhirnya merilis trailer perdananya pada Jumat 2 Desember 2022 dan telah ditonton oleh lebih dari 11 juta orang. Dalam trailer tersebut, terlihat aksi pertempuran para robot-robot canggih yang membuat penonton semakin terpukau.

Film aksi fiksi ilmiah besutan Amerika ini, diketahui akan tayang pada pertengahan tahun 2023 mendatang. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai film Transformer terbaru, yuk simak ulasan selengkapnya berikut.

Sinopsis Trailer Film Transformer: Rise of the Beasts

Film Rise of the Beast akan dibintangi oleh Anthony Ramos sebagai Noah dan Dominique Fishback sebagai Elena dengan latar belakang tahun 90-an. Petualangan Noah, Elena, serta para Transformer akan berlokasi di Brooklyn, New York City, dan sebagian Peru, seperti Machu Picchu, Cusco, dan Tarapoto.

Film yang disutradarai oleh Steven Caple Jr ini adalah sekuel ketujuh dari serial film Transformer live-action dan sekuel dari Bumblebee pada tahun 2018. Tentunya, film terbaru Transformer ini berdasarkan alur cerita sebelumnya, terutama dipengaruhi oleh Beast War.

Berdasarkan trailer yang sudah tayang, cerita diawali dengan pertemuan antara Optimus Prime dan Optimus Primal. Optimus Primal sendiri merupakan pemimpin dari Maximals yang dapat berubah menjadi gorila.

Dalam pertemuan tersebut, Optimus Primal memberikan informasi atau peringatan bahwa terdapat sebuah ancaman baru yang akan segera datang ke dunia mereka. Ketika berbincang, Primal pun menyebutkan bahwa bukan lagi dirinya yang harus ditakuti oleh Optimus Prime.

Setelah itu, adegan dalam trailer berlanjut pada aksi kejar-kejaran mobil lain dengan mobil polisi yang terlihat cukup menegangkan. Tak hanya itu, penonton juga akan dibuat takjub oleh beragam robot hewan yang terlihat banyak dan bahkan bisa terbang.

Gambar Gravatar
(Visited 92 times, 2 visits today)
Baca Juga  Tips Jitu Pendekatan Dengan Wanita Dengan Segala Keterbatasan!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *