oleh

Gelaran Gelora Digifest 2020, Partai Gelora Lampung Siap Bangun Role Model Partai Digital

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Situasi krisis pandemi, bukan hanya menyebabkan krisis ekonomi tetapi juga menimbulkan kecemasan publik. Situasi ini menjadi tugas bagi semua pihak untuk mengubahnya menjadi optimisme.

“Pandemi ini tidak boleh melumpuhkan optimisme imajinasi dan inovasi harus tetap hidup,” kata Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, di sela-sela acara Gelora Digifest 2020 yang berlangsung tiga hari sejak 17 Juli 2020.

Baca Juga  Angka Kriminalitas di Bandar Lampung Naik 154 Kasus di Tahun 2019

Acara Gelora Digifest yang dilaksanakan oleh Partai Gelora Indonesia ini, bertujuan menjadikan digital sebagai platform teknologi komunikasi partai. Acara ini dimeriahkan oleh anak muda milenial dengan berbagai acara edukasi dan hiburan.

Baca Juga  Terekam CCTV, Aksi Pencurian Sepeda Motor di Parkiran Alfamart Dua Jalur BKP

Salah satu acaranya adalah Lomba menulis bertajuk Gelorakan Narasimu yang diikuti 120 peserta dengan berbagai hadiah.

Anis Matta menyampaikan pesan kepada para generasi muda milenial, untuk terus berimajinasi tentang masa depan Indonesia.

“Gelora Digifest 2020 ini adalah pertemuan antara dua unsur penting kemajuan masa depan Indonesia yaitu bertemunya kreasi anak muda dengan gelombang era digital,” kata Anis Matta saat membacakan salah satu karya tulis pemenang Lomba.

Baca Juga  Gelar Diskusi Bagi Para Kaum Muda, Ketua DPW Gelora Lampung: Pentingnya Partisipasi dalam Demokrasi di Era Digital
(Visited 32 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed