Gubernur Lampung Serahkan Bantuan Sosial untuk Masyarakat Talang Tembesu Tulang Bawang

5W1HIndonesia.id, Tulang Bawang – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan sosial berupa 50 paket sembako dan dua kursi roda untuk masyarakat Talang Tembesu, Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Tulang Bawang, Selasa (14/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Arinal Djunaidi berdialog langsung dengan masyarakat penerima bantuan dan berharap bantuan sosial ini mampu meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Gubernur Lampung berkomitmen untuk merealisasikan visi dan misi Rakyat Lampung Berjaya, salah satunya adalah dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari golongan ekonomi tidak mampu dan kaum disabilitas.

Baca Juga  Terapkan Kawasan Wajib Masker, Herman HN Bidik Dua Pasar di Telukbetung

Sementara itu, dengan rasa haru dan senang, Ibu Rosa selaku orang tua penerima bantuan alat bantu jalan berupa kursi roda menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas bantuan yang diterima.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur Arinal, kursi roda ini sangat berharga bagi anak saya. Dan semoga pak Gubernur selalu diberikan kesehatan dan kelancaran,” ujarnya. (Rls/SA)

Baca Juga  Tinjau Verifikasi Lapangan, Walkot Eva: Tim Penilai Objektif Pilih Kelurahan Terbaik Wakili Bandar Lampung
(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *