oleh

Hari Bakti PU ke-77, Gubernur Lampung Ajak Insan PUPR Tingkatkan Semangat Mengabdi

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melalui Sekertaris Daerah Fahrizal Darminto, mengajak para insan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus meningkatkan semangat, disiplin serta pengabdian dan sigap membangun negeri melalui pembangunan infrastruktur yang berkualitas.

Hal itu diungkapkan Sekdaprov Fahrizal saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-77 di Provinsi Lampung dengan tema “77 Tahun Bakti PUPR Sigap Membangun Negeri” di Lapangan Korpri, Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Sabtu (3/12/2022).

“Peringatan Hari Bakti PUPR ke-77 ini merupakan momentum bagi seluruh keluarga besar PUPR untuk terus meningkatkan nilai-nilai dan semangat untuk menjaga kekompakan, disiplin, militansi, pengabdian, dan sportivitas dalam bekerja,” ujar Fahrizal menyampaikan amanat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Baca Juga  Herman HN Tinjau Dua Titik Lokasi Bedah Rumah

Fahrizal menuturkan pesan Menteri PUPR yaitu mengingatkan semua terhadap prinsip “4 Big No’s” (No Gift, No Bribery, No Kickbacks, dan No Luxurious Lifestyle).

“Agar Kementerian PUPR bersama para mitra kerja tetap menjadi lembaga yang kredibel, diisi oleh insan-insan PUPR yang Amanah dan Akhlakul Karimah,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Fahrizal menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran insan PUPR atas kerjakeras tanpa lelah selama ini.

Menurutnya, melalui kekompakan dan kerjasama tim, mampu menerobos berbagai halangan untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas dan terus melayani masyarakat dengan infrastruktur yang dibangun dan terpelihara.

“Saya ingin upaya ini melembaga, menjadi nafas dan semangat setiap Insan PUPR  dimanapun berada untuk selalu membangun infrastruktur yang berkualitas baik, berestetika tinggi, dan ramah lingkungan untuk keberlanjutan,” ungkapnya.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Bandar Lampung Pastikan Penerapan Peduli Lindungi di Hotel Berjalan

Fahrizal menyebutkan seluruh capaian pembangunan infrastruktur PUPR terutama sepanjang tahun 2022, telah turut serta secara nyata dalam upaya memelihara optimisme pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid-19, serta menjaga kepercayaan publik kepada Pemerintah.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *