oleh

Hari Jadi Kabupaten Pesawaran Ke-13 Dikemas Virtual, Dendi Ajak Masyarakat Rubah Pola Pembangunan

5W1HIndonesia.id, Pesawaran – Acara hari jadi Kabupaten Pesawaran tahun 2020 tampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, pada tahun ini kegiatan acara dibuat sesederhana mungkin mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

Acara dikemas secara virtual dihadiri oleh Bupati Pesawaran H Dendi Ramadhona K, ST. komandan brigif, Wakil bupati,  Bu Kajari Pesawaran, sekertaris pemda kabupaten pesawaran, dan seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga  MUI Provinsi Lampung Kunjungi Brigif 4 Marinir Piabung

Serta anggota Panitia Pelaksana Persiapan Kabupaten Pesawaran (P3KP), majelis penyimang adat ajang Sai batin serta tokoh adat.

Dalam sambutannya, Bupati Pesawaran H Dendi Ramadhona K menuturkan bahwa rangkain hari jadi Ke-13 Kabupaten Pesawaran berbeda dengan tahun sebelumnya.

Baca Juga  Gubernur Arinal Dorong PKK Wujudkan 3 Program Prioritas

“Acara hari ini berbeda karena masih suasana pandemi Covid-19, oleh sebab itu dibuat sesederhana mungkin. Selain itu juga kita masih dalam masa status bencana darurat bencana alam oleh sebab itu kita masih melaksanakan  protokol kesehatan,” ucapnya, Jumat (17/7/2020).

Baca Juga  Tinjau Vaksinasi Pelajar di Lampung, Presiden: Secepatnya Pelajar Bisa Segera Ikut dalam PTM

“Saya mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Pesawaran dan senantiasa berdoa agar kedepannya kita lebih makmur dan sejahtera,” lanjutnya.

(Visited 31 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed