oleh

Hari Jadi Kabupaten Pesawaran Ke-13 Dikemas Virtual, Dendi Ajak Masyarakat Rubah Pola Pembangunan

5W1HIndonesia.id, Pesawaran – Acara hari jadi Kabupaten Pesawaran tahun 2020 tampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, pada tahun ini kegiatan acara dibuat sesederhana mungkin mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

Acara dikemas secara virtual dihadiri oleh Bupati Pesawaran H Dendi Ramadhona K, ST. komandan brigif, Wakil bupati,  Bu Kajari Pesawaran, sekertaris pemda kabupaten pesawaran, dan seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Serta anggota Panitia Pelaksana Persiapan Kabupaten Pesawaran (P3KP), majelis penyimang adat ajang Sai batin serta tokoh adat.

Dalam sambutannya, Bupati Pesawaran H Dendi Ramadhona K menuturkan bahwa rangkain hari jadi Ke-13 Kabupaten Pesawaran berbeda dengan tahun sebelumnya.

Baca Juga  Sekdaprov Lampung Ikuti Upacara Penurunan Bendera dalam Rangka HUT RI ke-76

“Acara hari ini berbeda karena masih suasana pandemi Covid-19, oleh sebab itu dibuat sesederhana mungkin. Selain itu juga kita masih dalam masa status bencana darurat bencana alam oleh sebab itu kita masih melaksanakan  protokol kesehatan,” ucapnya, Jumat (17/7/2020).

“Saya mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Pesawaran dan senantiasa berdoa agar kedepannya kita lebih makmur dan sejahtera,” lanjutnya.

Gambar Gravatar
(Visited 66 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *