oleh

Lindungi Warga di Pasar dan Mal, Tim Gugus Bagikan 10.000 Pasang Sarung Tangan Plastik

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung menyiapkan 10.000 pasang sarung tangan plastik yang dibagikan kepada masyarakat baik yang berada di mal ataupun pasar tradisional.

Hal tersebut diungkapkan Ahmad Nurizki, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung, Selasa (19/5/2020).

“Selain adanya imbauan, dari Dinas Perdagangan (Disdag) ada surat edaran juga dari bapak wali kota kepada pasar tradisional dan modern dan tim gugus juga atas perintah langsung beliau juga menyiapkan sarung tangan plastik sebanyak 10.000 pasang yang nantinya akan kita berikan kepada warga Bandarlampung,” ungkapnya.

Baca Juga  Lagi, Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Semprot Disinfektan Ke Sekolah dan Jalan Protokol

“Kita juga ada imbauan kepada semua yang masuk mal dan pasar tradisional wajib menggunakan masker dan juga sarung tangan,” sambungnya.

Ia menjelaskan bahwa ini adalah apel yang sekian kalinya. Namun hari ini kebetulan mendapatkan bantuan personel dari saudara-saudara marinir berjumlah sebanyak 100 personel yang ikut membantu dalam rangka penambahan Tim Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Bandarlampung.

Baca Juga  Miliki Ribuan Pil Ekstasi Seorang Kurir Harus Mendekam di Penjara

Kemudian atas dasar perintah bapak wali kota selaku ketua gugus tugas yang telah melaksanakan rapat terbatas, pihaknya mulai hari ini ada penambahan 100 personel dari marinir ada penambahan tugas baru juga untuk melakukan penjagaan di mal-mal.

“Ada 10 titik mal yang di wilayah Bandarlampung yang dijaga oleh dua orang personel dari marinir dan dua orang personel dari Pol PP,” paparnya.

Baca Juga  Hari Ini, 69.298 Pekerja di Bandarlampung Terima Program Bantuan Rp 600 Ribu

Mereka tugasnya tidak lain untuk menghimbau masyarakat yang masuk ke dalam mal, pasar modern atau pasar tradisional semuanya wajib menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

“Ini posisinya semuanya harus saling bahu membahu dan bergotong-royong dan ini adalah kepedulian dari TNI, Marinir untuk membantu di wilayah Bandarlampung,” pungkasnya. (SA)

(Visited 40 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed