oleh

Malam Perayaan Natal, Herman HN Tinjau Empat Gereja

5W1H, Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Herman HN beserta kepala OPD terkait dan unsur Forkopimda melakukan pemantauan pada malam perayaan hari raya Natal sekaligus melakukan kunjungan ke empat Gereja di kota Bandar Lampung pada Selasa malam (24/12/2019).

Adapun ke empat gereja yang disinggahi pada malam itu adalah Gereja Ratu Damai, Jalan Ikan Kakap, Telukbetung Selatan.

Setelah melakukan pemantauan dan memastikan pelaksanaan ibadah berlangsung aman dan damai, rombongan menuju Gereja Marturia, Jalan Imam Bonjol Tanjungkarang Barat, Gereja Katolik St Yohanes Jalan Tupai Kedaton, Gereja Katedral Kristus Raja Jalan Kota Raja Tanjungkarang Pusat dan ditutup dengan melakukan kunjungan ke POSKOTIS yang berada di dekat Ramayana.

Baca Juga  KAI Divre IV Perpanjang Pembatalan Pengoperasian KA Limex Sriwijaya Hingga 31 Oktober 2021

Herman HN beserta rombongan dalam kunjungan melakukan silaturahmi sekaligus melakukan pengecekan keamanan dan kesiapsiagaan anggota TNI&POLRI yang berjaga di lokasi tersebut.

“Pantauan di gereja cukup aman, lancar, ibadahnya bisa aman tentram. Hal ini tak lepas dari pengamanan dari aparat yang selalu siap siaga baik itu dari TNI, kepolisian, dinas perhubungan, banser, satpol pp, orari, dan kesehatan,” tutur Herman HN usai melakukan pantauan.

Baca Juga  Buka Secara Resmi Musorkot 2020, Herman HN Minta Pengurus KONI Bandarlampung Bina dan Perhatikan Atlet

Melihat kondisi kota Bandar Lampung yang kondusif, Herman HN optimis jika liburan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini akan berjalan aman dan lancar.

“Pengamanan ini bukan hanya untuk Hari Raya Natal saja, tapi akan terus berlanjut sampai nanti tanggal 2 Januari,” ucap wali kota dua periode tersebut.

Baca Juga  Walikota Ingatkan Petugas Sensus Terapkan Protokol Kesehatan

Ia pun mengucapkan selamat menjalankan hari raya Natal kepada seluruh umat kristiani yang menjalankannya dan berpesan agar tetap menjaga keutuhan bangsa dan negara republik Indonesia.

“Saya ucapkan selamat hari raya Natal, semoga kita tetap bersatu dan menjaga keutuhan bangsa ini,” pungkasnya. (CR)

(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed