close
Teknologi

Mouse Wireless Terbaik dan Harganya Murah

×

Mouse Wireless Terbaik dan Harganya Murah

Sebarkan artikel ini
Mouse Wireless (Photo Downsub) 5W1HINDONESIA.ID
Mouse Wireless (Photo Downsub) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, TEKNOLOGI – Saat ini, banyak orang cenderung memilih mouse wireless (tanpa kabel) daripada yang berkabel.

Alasannya, mouse jenis ini dianggap lebih praktis dan user-friendly.

Mereka dapat terhubung dengan perangkat komputer melalui transceiver kecil.

Jika kamu berminat membeli mouse nirkabel, disarankan untuk membaca rekomendasi terbaik mimin.

Produk-produk dalam daftar dibawah ini tersedia dengan harga di bawah Rp 100 ribu, aja!

Rekomendasi Mouse Wireless Terbaik

Berikut beberapa mouse wireless dibawah 100ribuan, yaitu:

Rexus Q20

Rexus Q20 merupakan perangkat yang sangat andal bagi pengguna komputer, baik untuk keperluan kerja maupun bermain game, berkat adanya chipset sensor berkualitas, Pixart PMW 3065, yang memberikan sensor yang sangat presisi untuk pengalaman pergerakan kursor yang lancar dan akurat pada layar.

Selain unggul dalam aspek teknis, mouse ini juga menonjol dalam desainnya dengan ukuran dan bentuk yang ideal untuk kenyamanan maksimal bahkan saat digunakan dalam waktu yang lama.

Fitur penyesuaian tingkat DPI yang dapat diatur pada tiga level (800, 1200, dan 1600), serta tambahan fitur seperti Auto ON/OFF dan Silent Click, menjadikan Rexus Q20 layak diakui sebagai salah satu mouse wireless ekonomis dengan teknologi mumpuni.

Keunggulan Kekurangan
Menggunakan chipset sensor Pixart PMW 3065 yang dikenal akan kemampuannya dalam menghasilkan sensor yang sangat presisi, memungkinkan pengguna untuk mengalami pergerakan kursor yang lancar dan akurat pada layar. Mungkin kurang memiliki fitur tambahan yang dimiliki oleh mouse lainnya, seperti tombol-tombol tambahan untuk fungsi khusus.
Fitur-fitur tambahan seperti Auto ON/OFF dan Silent Click meningkatkan nilai tambah dan kenyamanan penggunaan mouse. Meskipun memiliki tiga level DPI yang dapat diatur, beberapa pengguna mungkin menginginkan lebih banyak pilihan DPI untuk penyesuaian yang lebih detail.
Dilengkapi dengan fitur penyesuaian tingkat DPI yang dapat diatur pada tiga level (800, 1200, dan 1600), memberikan fleksibilitas untuk berbagai jenis penggunaan.
Memiliki ukuran dan bentuk yang ideal, dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bahkan saat digunakan dalam waktu yang lama.

Joyseus MS0002

Mouse Joyseus MS0002 merupakan pilihan yang penting bagi pengguna komputer yang mengutamakan kenyamanan dan efisiensi, terutama dengan fitur Intelligent Power Saving yang membuatnya hemat energi untuk memperpanjang umur baterai.

Dengan fleksibilitas dari fitur 3 Level DPI Switchable, pengguna dapat mengatur resolusi optik mouse sesuai kebutuhan, sementara desain yang nyaman meminimalisir kelelahan jari saat digunakan dalam jangka waktu lama.

Keunggulan Kekurangan
Memungkinkan mouse mengurangi konsumsi daya saat tidak aktif, yang menghasilkan hemat energi dan memperpanjang umur baterai. Mungkin kurang memiliki fitur tambahan yang dimiliki oleh mouse lainnya, seperti tombol-tombol tambahan untuk fungsi khusus.
Dirancang untuk memberikan pengalaman klik yang nyaman, mengurangi kelelahan jari saat digunakan dalam waktu yang lama. Meskipun kenyamanan penggunaan menjadi fokus utama, desain atau estetika mouse mungkin tidak sesuai dengan preferensi beberapa pengguna.
Dilengkapi dengan fitur 3 Level DPI Switchable (800, 1200, dan 1600 DPI), memungkinkan pengguna untuk mengatur sensitivitas mouse sesuai kebutuhan.

Fantech RAIGOR II WG10

Fantech RAIGOR II WG10 merupakan mouse gaming nirkabel yang menawarkan inovasi teknologi yang canggih, terutama dengan fitur AUTO Off yang menghemat daya baterai secara otomatis setelah lima menit tidak digunakan.

Dilengkapi dengan sensor gaming berkualitas dari PIXART, mouse ini menawarkan ketahanan luar biasa dengan responsivitas dan akurasi tinggi, cocok untuk gaming intens.

Tersedia dalam tiga pilihan warna elegan, RAIGOR II WG10 dirancang untuk menonjolkan estetika modern dan profesional, sementara DPI yang dapat diatur mulai dari 800 hingga 2000 memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menyesuaikan sensitivitas sesuai dengan preferensi dan jenis permainan mereka.

Baca Juga  Apple iPhone 13 Pro Max 1 TB Second, Harga & Spesifikasi
Keunggulan Kekurangan
Memiliki fitur yang memungkinkan mouse mati secara otomatis setelah tidak digunakan selama lima menit, membantu menghemat daya baterai. Mungkin kurang memiliki fitur tambahan yang dimiliki oleh mouse gaming lainnya, seperti tombol-tombol tambahan untuk fungsi khusus.
DPI mouse ini dapat diatur mulai dari 800 hingga 2000, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menyesuaikan sensitivitas sesuai dengan preferensi dan jenis permainan mereka.
Tersedia dalam tiga pilihan warna elegan (Space Grey, Ruby Red, dan Mystic Black), dirancang untuk menonjolkan estetika modern dan profesional.
Mengusung sensor gaming dari PIXART yang terkenal dengan konsumsi daya rendah, menawarkan ketahanan yang luar biasa dengan responsivitas dan akurasi yang tinggi.

Robot M210

Mouse Robot M210 menawarkan kenyamanan tanpa kabel dengan teknologi wireless 2.4 GHz yang memungkinkannya beroperasi efektif hingga 20 meter dari perangkat yang terhubung, serta meningkatkan presisi dan responsivitas dengan teknologi optical.

Desain ergonomis yang pas di tangan dan fitur smart power saving membuat penggunaan mouse ini intuitif dan efisien, bahkan saat digunakan dalam waktu yang lama.

Keunggulan Kekurangan
Memberikan kenyamanan tanpa kabel dengan kemampuan operasi hingga jarak 20 meter dari perangkat yang terhubung. Meskipun memiliki fitur kunci seperti teknologi wireless dan optical, mungkin kurang memiliki fitur tambahan yang dimiliki oleh mouse lain, seperti tombol-tombol tambahan untuk fungsi khusus.
Otomatis masuk ke mode sleep atau mati saat tidak digunakan, menghemat daya baterai dan memperpanjang umur baterai. Harga mungkin menjadi faktor, terutama jika dibandingkan dengan mouse nirkabel standar dengan fitur yang lebih sederhana.
Dirancang untuk kenyamanan maksimal, memastikan penggunaan yang nyaman bahkan dalam jangka waktu penggunaan yang lama.
Meningkatkan presisi dan responsivitas mouse untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

GROTIC X1

GROTIC X1 adalah pilihan yang tepat bagi pengguna yang menginginkan mouse nirkabel dengan desain ergonomis untuk kenyamanan maksimal selama penggunaan yang panjang.

Fitur unggulannya adalah tombol Silent Click, yang mengurangi suara klik hingga lebih dari 90%, cocok digunakan di lingkungan kerja yang membutuhkan ketenangan.

Selain itu, dilengkapi dengan 3 tingkat DPI yang dapat diatur dan daya tahan hingga 5 juta klik, memberikan fleksibilitas dan keandalan yang diperlukan bagi pengguna sehari-hari.

Keunggulan Kekurangan
Memiliki desain yang ringkas dan ergonomis untuk kenyamanan maksimal selama penggunaan yang panjang. Mungkin memiliki harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan mouse nirkabel standar, terutama jika fitur-fitur tambahan seperti Silent Click diinginkan.
Memiliki daya tahan hingga 5 juta klik, menawarkan umur pakai yang lebih lama dan lebih awet dibandingkan dengan mouse standar lainnya. Meskipun memiliki fitur Silent Click yang unggul, mungkin tidak memiliki fungsi tambahan yang dimiliki oleh beberapa mouse nirkabel lainnya, seperti tombol-tombol tambahan untuk fungsi khusus.
Dilengkapi dengan 3 tingkat DPI yang dapat diatur (800/1200/1600 DPI), memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kepekaan mouse sesuai dengan kebutuhan masing-masing.
Fitur tombol Silent Click mengurangi suara klik hingga lebih dari 90%, cocok digunakan di lingkungan kerja yang membutuhkan ketenangan.

Akhir Kata

Sudah menemukan pilihan mouse nirkabelmu?

Perlu diingat bahwa harga jual produk-produk tersebut sangat beragam, sehingga harga yang tercantum di sini mungkin berbeda dari harga sebenarnya.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *