oleh

NasDem Tetapkan Dukungan Untuk Anna-Fritz

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Lampung secara resmi menetapkan dukungan terhadap Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir yang maju dalam Pilkada Kota Metro.

Dukungan tersebut disampaikan dalam bentuk surat rekomendasi kepada Anna-Fritz untuk bertarung dalam pemilihan Wali dan Wakil Walikota Metro yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW NasDem Taufik Basari melalui Sekretaris DPW NasDem Fauzan Sibron kepada Anna-Fritz di kantor DPW NasDem, Jl. Jend. Ahmad Yani No. 17 Bandarlampung sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (14/6/2020).

Baca Juga  Libatkan 99 UMKM, HAI-TOMS Jadi Sentra Oleh-Oleh

Dalam sambutannya Fauzan Sibron menyampaikan kesiapan partai besutan Surya Paloh tersebut untuk berjuang menenangkan calon yang diusung partai.

“Bahkan kalau perlu kader-kader Nasdem siap dikerahkan sampai tingkat TPS. Kita harus tegak lurus dengan perintah partai dan wajib memenangkan calon yang diputuskan partai,” kata Sekjen DPW Nasdem tersebut.

Baca Juga  Tekan Angka Kekerasan Ibu dan Anak, Bandar Lampung Luncurkan Portal Pengaduan SIMFONI

Fauzan juga berjanji akan memberikan sanksi tegas terhadap kader yang menyimpang dari perintah partai.

“Kalau ada kader yang mencoba main mata dan tidak patuh pada perintah partai maka akan kita berikan sanksi tegas, dan ini akan kita buktikan. Semua kader harus berjuang memenangkan calon kita usung,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Taufik Basari menyebutkan bahwa rekomendasi itu diberikan berdasarkan hasil survei internal partai bahwa Anna-Fritz mengungguli calon lainnya di Kota Metro.

(Visited 46 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.