close
Teknologi

OPPO Find N4 Flip, Generasi Baru dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen3

×

OPPO Find N4 Flip, Generasi Baru dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen3

Sebarkan artikel ini
OPPO Find N4 Flip (Photo Youtube-OPPO) 5W1HINDONESIA.ID
OPPO Find N4 Flip (Photo Youtube-OPPO) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, TEKNOLOGI – OPPO Find N4 Flip kabarnya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2025 memiliki desain yang unik dalam bentuk flip atau clamshell.

Meskipun perangkat ini hanya mendukung satu kartu SIM tipe nano, desainnya yang inovatif memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melipat perangkat ini menjadi bentuk yang lebih kecil dan compact, membuatnya ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan tanggal rilis yang diantisipasi pada tahun 2025, perangkat ini mungkin membawa teknologi dan fitur terkini untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern.

Harga

Kisaran harga OPPO Find N4 Flip, yaitu ₹99,990 (Rupee India) atau setara dengan Rp. 20.000.000,-an.

Fitur

Berikut berbagai fitur OPPO Find N4 Flip:

Baterai

Perangkat ini dilengkapi dengan baterai tipe non-removable berkapasitas besar, yakni 5000 mAh, yang menggunakan teknologi Li-ion Battery.

Selain itu, perangkat ini mendukung pengisian daya cepat dengan kecepatan luar biasa sebesar 80W, memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat dengan cepat dalam waktu singkat.

Selain pengisian cepat, perangkat ini juga memiliki fitur reverse charging, yang berarti kamu dapat menggunakan perangkat ini sebagai sumber daya untuk mengisi daya perangkat lainnya.

Dengan kapasitas baterai yang besar dan kemampuan pengisian daya yang cepat, perangkat ini siap menjawab kebutuhan pengguna yang aktif dan sering berpergian.

Chipset

Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android versi 15, yang menawarkan pengguna akses ke berbagai fitur terbaru dan peningkatan keamanan.

Antarmuka pengguna yang digunakan adalah ColorOS 16, yang memberikan pengalaman yang dioptimalkan dan antarmuka yang responsif, dengan berbagai tambahan fitur dan tampilan yang menarik.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen3, perangkat ini menghadirkan performa yang kuat dan canggih.

Chipset ini didukung oleh prosesor octa-core yang mampu menangani berbagai tugas dan aplikasi dengan baik, serta GPU yang kuat untuk pengalaman gaming yang optimal.

Kombinasi ini menjadikan perangkat ini siap untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam berbagai hal, dari multitasking hingga gaming.

Baca Juga  Sharp Aquos Zero 2 Kalahkan Fitur Layar Terbaik dari Samsung dan IPhone

Kamera

Perangkat ini memiliki sistem kamera yang luar biasa. Kamera belakangnya memiliki tiga lensa utama, termasuk kamera wide-angle 108 MP dengan aperture f/1.8 yang mendukung PDAF (Phase Detection Autofocus), serta kamera ultra-wide 50 MP dengan aperture f/2.2 dan fitur autofocus.

Dengan kamera-kamera ini, pengguna dapat mengambil foto berkualitas tinggi dalam berbagai situasi, mulai dari foto malam hingga perekaman video 4K pada 30 fps.

Selain itu, berbagai fitur fotografi dan perekaman video seperti mode pro, panorama, slow motion, dan banyak lagi juga tersedia, memungkinkan kreativitas tanpa batas.

Kamera depannya adalah kamera punch hole 32 MP dengan autofocus, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil selfie berkualitas tinggi.

Dengan dukungan perekaman video 1080p pada 30 fps, pengguna dapat membuat konten selfie yang tajam dan jelas.

Dengan berbagai fitur kamera dan kemampuan perekaman video yang diberikan, perangkat ini memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri mereka dengan gambar dan video yang menakjubkan.

Penyimpanan

Perangkat ini hadir dengan RAM berkapasitas 12 GB, memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi dan tugas multitasking dengan lancar.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 256 GB, yang menggunakan teknologi UFS 3.1 untuk meningkatkan kecepatan baca dan tulis data, sehingga pengguna dapat menyimpan banyak konten dan data tanpa khawatir kehabisan ruang.

Kombinasi RAM yang besar dan penyimpanan yang luas membuat perangkat ini siap menghadapi berbagai tugas dan kebutuhan pengguna modern.

(Visited 661 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *