close
BUDPARTravel

Pantai Suluban Bali: Jam Buka, Rute, Harga Tiket Masuk & Daya Tariknya

×

Pantai Suluban Bali: Jam Buka, Rute, Harga Tiket Masuk & Daya Tariknya

Sebarkan artikel ini
Pantai Suluban Bali (Photo Wikipedia) 5W1HINDONESIA.ID
Pantai Suluban Bali (Photo Wikipedia) 5W1HINDONESIA.ID

5W1HINDONESIA.ID, TRAVEL – Pantai Suluban Bali menawarkan pemandangan alam yang memesmeris dengan tebing-tebing karang tinggi yang memayungi pasir putihnya.

Ombak yang menggulung di Pantai Suluban menjadi daya tarik bagi para peselancar yang mencari tantangan di atas gelombang yang tinggi.

Suasana Pantai Suluban yang tenang dan terpencil menjadikannya tempat ideal bagi wisatawan yang ingin menikmati ketenangan dan keindahan alam yang masih alami.

Jam Buka Pantai Suluban Bali

Pantai Suluban ini buka tiap hari mulai dari jam 06.00 sampai jam 19.00 WITA.

Bagaimana Rute ke Pantai Suluban?

Untuk mencapai Pantai Suluban di Bali, kamu dapat mengikuti rute berikut:

  1. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, kamu dapat menggunakan taksi atau layanan transportasi umum ke arah selatan menuju daerah Pecatu, yang berjarak sekitar 20-30 kilometer tergantung dari lokasi keberangkatanmu.
  2. Setelah sampai di daerah Pecatu, kamu akan menuju ke arah Pantai Uluwatu. Pantai Suluban terletak di sebelah barat daya dari Uluwatu, sekitar 2-3 kilometer dari sana.
  3. Rute menuju Pantai Suluban akan membawa kamu melewati jalan kecil yang berliku-liku di antara perbukitan dan pemukiman lokal. Di sepanjang perjalanan, kamu akan menemui beberapa petunjuk arah yang menunjukkan jalur menuju Pantai Suluban.
  4. Saat tiba di Pantai Suluban, kamu perlu menuruni anak tangga atau jalan setapak yang terukir di tebing karang menuju pantai. Perjalanan ini memerlukan sedikit perhatian karena jalannya curam, tetapi pemandangan sepanjang perjalanan sangatlah memukau.
Baca Juga  Hutan Pinus Gunung Pancar: Jam Buka, Lokasi, & Harga Tiketnya

Pastikan untuk menggunakan aplikasi peta atau bertanya kepada penduduk lokal jika kamu merasa tersesat. Selalu perhatikan kondisi lalu lintas dan jalan saat melakukan perjalanan di Bali.

Berapa Harga Tiket Masuk ke Pantai Suluban Bali?

Untuk masuk ke Pantai Suluban di Bali ini pengunjung cukup membayar Rp.5.000.

Sedangkan untuk tiket parkir motor dikenakan biaya Rp.5.000 dan mobil Rp.10.000.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *