oleh

Peringati HUT Pomad Ke-74, Denpom II/3 Lampung Gelar Donor Darah

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung menggelar donor darah dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Ke-74 di Mako Denpom setempat, Senin (22/6/2020).

Komandan Denpom (Dandenpom) II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, didampingi Ketua Persit KCK Anak Ranting 3 Denpom II/3 Ranting 5 Cabang III PD II/Sriwijaya, Fransisca Dian Endry Puspita, meninjau langsung kegiatan aksi donor darah yang dilaksanakan di lantai tiga Aula Antasena.

Selain para personil Denpom, terlihat juga personil Polri, PNS, pegawai BUMN, pengusaha swasta, organisasi kemasyarakatan, organisasi pers, dan dari anggota komunitas yang ada di Lampung juga turut mengikuti aksi donor darah tersebut.

Baca Juga  Temui Walikota Eva Dwiana, ESI Lampung Siapkan Gelaran Turnamen Esport

Dalam hal ini, Denpom II/3 Lampung menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung sebagai tenaga medis pengambilan darah para pendonor.

Ditengah acara, jajaran PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional (Divre) IV Lampung memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun yang langsung diberikan oleh Dandenpom II/3 Lampung.

Tentunya itu disambut meriah oleh para personil dengan diiringi alunan musik ulang tahun dari Band Tipe-X. Hingga kegiatan selesai, aksi donor darah itu berlangsung tertib dan aman. (FO/SA)

Baca Juga  Erick Thohir Bangga, Ketua Nasabah PNM Mekaar Bisa Dorong 24 Ibu Usahawan Baru Kembangkan Usaha

Gambar Gravatar
(Visited 17 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.