oleh

Terkait Rapid Test Massal, Pemkot Bandarlampung Siap Laksanakan

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung РPemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung siap untuk melaksanakan rapid test massal yang rencananya akan turut dibantu alat rapid test oleh Pemerintah  Provinsi (Pemprov) Lampung.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Bandarlampung Herman HN, Senin (22/6/2020). “Terkait dengan rapid test massal, kami selalu siap apabila hal tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat,” tuturnya.

Baca Juga  Audiensi Bersama KPK Secara Virtual, Herman HN: Pengadaan Barang dan Jasa Jadi Sorotan

“Rapid test massal sudah siap. Dari tempo hari, saya kan sudah menyediakan 10 ribu sekarang rapid test, mangkanya naik terus (angka covid-19) ini karena hasil dari rapid test,” lanjutnya.

Selain itu, Pemkot Bandarlampung terhadap pelaksanaan rapid test di lingkungan Kota Bandarlampung selalu didukung, seperti pelaksanaan rapid test kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca Juga  Gubernur dan Wagub Lampung Hadiri Rapat Paripurna HUT RI ke-76 dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo

“Ini kan nambah lagi alat rapid test berapa ribu untuk KPU,” bebernya.

Selanjutnya, Pemkot Bandarlampung menunggu arahan dari Pemprov Lampung terkait kegiatan rapid test massal tersebut. (AI/SA)

(Visited 27 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed