close
Bandar LampungLampung

Pemkot Bandarlampung Gelar Upacara Peringati HUT RI 76

×

Pemkot Bandarlampung Gelar Upacara Peringati HUT RI 76

Sebarkan artikel ini

5w1hindonesia.id, Bandarlampung – Pemerintah kota Bandarlampung menggelar upacara untuk memperingati hari ulang tahun Republik indonesia yang ke 76.

Upacara berlangsung dihalaman gedung satu atap dengan menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Kegiatan tetap berlangsung secara khidmat meski hanya dihadiri sejumlah petugas, kepala OPD dan Unsur Forkopimda.

Walikota Eva Dwiana mengatakan, gelaran upacara HUT RI ke 76 ditengah pandemi ini diharapkan bisa menjaga kebersamaan serta kesatuan yang luar biasa.

“Apalagi dengan tema indonesia tangguh, dalam arti segala apapun halangan rintangan apapun kita harus kokoh , harus bersatu, jaga nama daerah kita dengan baik,” kata Eva Dwiana pada selasa (17/8).

Ia pun mengajak kepada seluruh element masyarakat untuk bekerjasama dalam mengentaskan pandemi covid 19 yang belum berakhir.

Ayo kita keejasama yang baik agar pandemi segera berakhir. Pemerintah kota Bandarlampung bersama unsur FORKOPIMDA dan masyarakat harus bekerjasama untuk mengentaskan pandemi covid 19.

Tak lupa, ia pun mengucapkan terimakasih kepada para pejuang yang telah meraih kemerdekaan dari tangan penjajah.

Baca Juga  Walikota Eva Dwiana Lantik 68 Pejabat Eselon III dan IV

“Terima kasih kepada sesepuh pejuang, tokoh agama dan tokoh masyarakat atas pengabdian untuk kemajuan kota Bandarlampung dan Indonesia,” ucapnya.

“Mewujudkan indonesia maju dan sejahtera harus di mulai dri kota Bandarlampung, sehingga indonesia bisa bersaing di dunia internasional,” tukasnya.

(Visited 36 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *